oleh

Menikahi Pria 70 Tahun Karena Uang, Wanita Ini Justru Sengsara dan Menyesal

GOSIPGARUT.ID — Seorang wanita di Vietnam menyesal setelah menikahi pria tua pensiunan veteran. Musababnya, ia kesusahan merawat ketiga anaknya karena kerepotan merawat suaminya yang semakin tua.

Dilansir Bastille Post, wanita tersebut bernama Nguyễn Thị Bích (35 tahun) atau sering dipanggil Yu. Ia menikahi Ngô Thanh Học atau sering dipanggil Nortel Hao seorang pensiunan berusia 70 tahun.

Mereka jatuh cinta delapan tahun lalu. Dan Yu mengungkapkan penyesalannya mengalami kondisi kehidupan setelah menikah.

Baca Juga:   Terlibat Prostitusi, Artis Vanessa Angel Ditangkap di Sebuah Hotel

Kisah cinta mereka berawal saat Yu yang waktu itu masih berusia 27 tahun tertarik dengan Nortel Hao. Pria ini saat itu sering kali mengunjungi keluarga Yu. Nortel Hao merupakan pensiunan veteran memiliki uang jatah pensiunan dan emas setiap bulan yang lumayan.

Mereka memutuskan untuk menikah setelah hubungan semakin dekat. Mereka memiliki tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki.

Awalnya, Yu merasa cukup dengan mengandalkan pensiunan milik suaminya untuk mengidupi keluarganya. Uang pensiunan yang didapat oleh Nortel setiap bulannya sekitar 537 dolar Hong Kong atau Rp900 ribuan.

Baca Juga:   PVMBG Belum Bisa Pastikan Tsunami Banten Diakibatkan Vulkanik Krakatau

Jumlah nominal uang tersebut mulai dirasa tidak cukup ketika anak mereka sudah bersekolah. Hal itu disebabkan akibat biaya sekolah yang cukup besar dan Nortel tidak mendukung kehidupan berkeluarga.

Nortel sudah terlalu tua untuk mengurus istri dan anak-anaknya. Bahkan ia sering sakit dan dirawat di rumah sakit. Akhirnya Yu merasa kerepotan merawat Nortel, dan membuatnya tidak mudah merawat ketiga anaknya.

Baca Juga:   BMKG Tegaskan Tidak Ada Istilah Tsunami Susulan

Akibat kondisi tersebut, Yu merasa sengsara. Ia juga mengungkapkan, saat kelahiran anaknya, Nortel bahkan tidak menemaninya. Tetapi Yu ditemani oleh ibunya saat melahirkan anaknya.

Yu merasa sangat bodoh karena sudah menikah dengan Nortel. Bahkan jika ada kesempatan, Yu memilih tidak ingin menikah dengan Nortel. Tetapi, meski dalam kondisi sengsara, Yu tidak meminta cerai. (Trbn/Gun)

Komentar