Peristiwa

Hilang Saat Mengejar Layangan Putus, Dua Remaja Garut Ditemukan Tenggelam di Situ Ciburial

×

Hilang Saat Mengejar Layangan Putus, Dua Remaja Garut Ditemukan Tenggelam di Situ Ciburial

Sebarkan artikel ini
Jenazah kedua remaja yang diduga korban tenggelam di Situ Ciburial, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, saat dievakuasi petugas.

GOSIPGARUT.ID — Dua remaja warga Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, ditemukan sudah meninggal dunia mengambang di Situ Ciburial, pada Jumat (28/6/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, kedua remaja itu dilaporkan hilang saat mengejar layangan putus di sekitar situ tersebut.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian mengatakan kedua remaja yang diduga jadi korban tenggelam itu bernama Riski (13) dan Fajar (14). Pada sekitar pukul 11.30 keduanya bermain dengan tiga teman lainnya di sekitar Situ Ciburial, yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.

“Menurut keterangan yang didapat dari temannya yang selamat, saat itu korban dan tiga temannya mengejar layangan putus di sekitar situ,” kata Sona.

Baca Juga:   Rumah Warga dan Panggung Pagelaran Sekolah di Talegong Tertimpa Pohon

Ia menambahkan, sekitar pukul 13.00 WIB pihaknya menerima laporan dari salah satu orang tua korban yang mencari anaknya, dan menjelaskan bahwa anaknya tersebut belum juga pulang.

Sona mengatakan, pihaknya yang mendapatlkan laporan tentang anak hilang segera melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan TNI, BPBD dan warga sekitar.

“Pencarian langsung dilakukan di Situ Ciburial karena berdasarkan keterangan saksi bahwa keduanya bermain di sekitar situ itu dan ada dua pakaian ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP),” jelasnya.

Baca Juga:   Remaja di Cisewu Tewas Tersengat Listrik Saat Petik Buah Mangga, Tubuhnya Alami Luka Bakar

Menurut Sona, sekitar pukul 17.00 WIB kedua remaja yang hilang itu akhirnya ditemukan di dasar Situ Ciburial dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kedua korban segera dibawa ke Rumah Sakit dr. Slamet untuk pemeriksaan Medis.

“Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut, dugaan sementara kedua korban meninggal dunia karena kecelakan tenggelam,” kata Kapolsek. ***

Baca Juga:   Jatuh dari Tebing, Seorang Pria di Leles Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Curug Cibuni Racun
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *