Olahraga

Teja Paku Alam Beri Pernyataan Mengejutkan: Ragu Bertahan di Persib, Kenapa?

×

Teja Paku Alam Beri Pernyataan Mengejutkan: Ragu Bertahan di Persib, Kenapa?

Sebarkan artikel ini
Teja Paku Alam.

GOSIPGARUT.ID — Teja Paku Alam memberikan pernyataan mengejutkan terkait masa depannya bersama Persib dalam menghadapi kompetisi musim depan. Teja Paku Alam ragu bertahan di Persib.

Teja Paku Alam ragu bertahan di Persib lantaran masih memikirkan secara matang untuk tetap bisa membela Maung Bandung di kompetisi musim depan. Padahal dia masih terikat kontrak hingga Januari 2027 mendatang.

“Masih dipikirkan matang-matang,” ujar Teja Paku Alam.

Baca Juga:   Dua Pemain Persib Asal Garut Jaga Fisik Saat Lebaran dengan Naik Gunung

Pernyataan Teja Paku Alam itu dilontarkan kemungkinan karena saat ini kiper bernomor punggung 14 ini sudah tak lagi menjadi kiper utama di Persib Bandung.

Terbukti, Teja Paku Alam kini lebih banyak mengisi bangku cadangan setelah Persib mendatangkan Kevin Ray Mendoza yang sebelumnya bermain di Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia.

Alhasil kiper asal Sumatera Barat ini hanya mencatatkan 18 kali penampilan dari 38 pertandingan yang dijalani Persib di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:   Wabup Garut Berharap Liga Desa 2022 Mampu Lahirkan Atlet Sepakbola Tingkat Nasional

Catatan ini berbanding terbalik ketika dia tampil di musim-musim sebelumnya. Teja selalu menjadi pilihan utama di setiap pertandingan dan hanya diistirahatkan apabila mengalami cedera.

Meski demikian, Teja Paku Alam mengaku saat ini lebih fokus untuk menghabiskan waktu libur yang dimiliki. Terlebih, libur itu diberikan selama satu bulan.

“Liburan menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halaman,” katanya.

Baca Juga:   Porprov Jabar XIV, Garut Raih Emas Pertama dari Cabor Loncat Indah Putri

Namun, kiper yang didatangkan Persib pada musim 2020/2021 ini memastikan akan tetap menjalani aktivitas olahraga. Tujuannya agar kondisi fisiknya tetap dalam keadaan prima.

“Kondisi fisik baik selama liburan karena pastinya masih tetap latihan mandiri, di lapangan dan di tempat gym,” pungkasnya. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *