Olahraga

Teja Paku Alam Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga 1 Edisi Januari 2022

×

Teja Paku Alam Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga 1 Edisi Januari 2022

Sebarkan artikel ini
Teja Paku Alam. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Kiper PERSIB, Teja Paku Alam, meraih prestasi atas penampilan gemilangnya selama menjalani pertandingan Liga 1 di bulan Januari 2022. Teja dinobatkan sebagai pemain terbaik Januari oleh Technical Study Group (TSG). Ia menjadi kiper pertama Liga 1 yang meraih penghargaan itu.

Dilansir dari persib.co.id, selama bulan Januari Teja melakoni empat pertandingan, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan. Di setiap kemenangannya, Teja berkontribusi dalam catatan nirbobol yakni menang 1-0 atas Persita Tangerang, Borneo FC dan terakhir Persikabo 1973.

Catatan kontra Persikabo 1973 menggenapkan delapan laga nirbobol Teja Paku Alam untuk PERSIB di Liga 1 2021/2022. Khusus di laga itu, tercatat delapan usaha dilakukan Persikabo mengarah tepat ke gawang Teja, tapi tak ada satu pun yang bisa bersarang di gawang.

Baca Juga:   Persib Akan Datangkan Pemain Kejutan dalam Bursa Transfer

“Alhamdulillah, terima kasih kepada tim TSG. Ini bukan karena saya sendiri, tapi berkat kerja keras seluruh pemain yang ikut membantu saya termasuk pelatih dan doa juga support istri, orang tua dan keluarga. Semoga ini bisa jadi motivasi tambahan untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Teja, Sabtu 5 Februari 2022. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *