Olahraga

Teja Paku Alam Berpeluang untuk Dimainkan Saat Persib Lawan Bhayangkara FC

×

Teja Paku Alam Berpeluang untuk Dimainkan Saat Persib Lawan Bhayangkara FC

Sebarkan artikel ini
Teja Paku Alam.

GOSIPGARUT.ID — Teja Paku Alam berpeluang untuk dimainkan saat Persib lawan Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Peluang Teja Paku Alam untuk bermain saat Persib lawan Bhayangkara FC disampaikan secara langsung pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

Pelatih asal Brasil itu bahkan sudah berdiskusi dengan pelatih kepala Bojan Hodak terkait peluang Teja Paku Alam bermain saat Persib lawan Bhayangkara FC.

Baca Juga:   Persib Taklukan Rans Nusantara FC 2-1, Bojan Hodak: Kemenangan yang Tidak Mudah

Pasalnya, Kevin Ray Mendoza yang selama ini menjadi pilihan utama menjadi kiper Persib tengah membela timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Ya, saya sudah berdiskusi mengenai situasi ini dengan coach Bojan. Jadi bisa saja dia (Kevin) bermain dan bisa juga Teja yang bermain,” ungkap Luizinho Passos, Jumat, 22 Maret 2024.

Baca Juga:   Persib Sempat Ingin Datangkan Luis Milla Sebelum Miljan Rodovic

Pelatih berkepala plontos ini akui Kevin merupakan kiper yang bagus. Ini dibuktikan dengan beberapa penampilannya bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

“Tapi saya juga percaya penuh kepada Teja. Teja dan Kevin punya level yang sama, jadi ketika Kevin tidak bisa main, Teja bisa dimainkan melawan Bhayangkara,” bebernya.

Diketahui, Kevin akan menjalani dua pertandingan bersama timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak pada 22 dan 26 Maret 2024. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *