Peristiwa

Terjadi Curas di Cikajang Garut, Korban Dibunuh, Saksi Dianiaya, dan Sepeda Motornya Dibawa Kabur

×

Terjadi Curas di Cikajang Garut, Korban Dibunuh, Saksi Dianiaya, dan Sepeda Motornya Dibawa Kabur

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Peristiwa curas.

GOSIPGARUT.ID — Kepolisian Sektor (Polsek) Cikajang melaporkan bahwa telah terjadi pencurian dengan kekerasan (curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pada Kamis (9/5/2024) sekira pukul 22:30 WIB di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Tak hanya membunuh korban yang bernama Neneng (43), namun pelaku berinisial Ot (31) pun melakukan penganiayaan terhadap saksi Deta (15), pelajar kelas 2 SMP yang merupakan anak korban.

Kepala Polsek Cikajang AKP Patri Arsono mengatakan, pelaku Ot adalah seorang wiraswasta, warga Dusun Kubangpari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang sudah lama tinggal di Kecamatan Cikajang dan dekat dengan korban dan saksi.

Baca Juga:   Longsor di Garut Selatan, Rumah Warga Talegong Jebol dan Jalan Pamulihan Tertimbun

“Pelaku tersebut kini dalam pencarian polisi, karena setelah membunuh korban dan menganiaya saksi, pelaku kabur dengan membawa sepeda motor milik korban berupa Honda Genio warna hitam,” jelas dia, Jumat (10/5/2024).

Patri memaparkan kronologi kejadiannya. Ia menyebutkan, berawal ketika adik pelaku yang bernama Nunur disuruh pelaku menjemput kerabatnya di Garut. Namun Nunur menolak.

Baca Juga:   Sepeda Motor Hilang di Jalan Patriot Garut, Polisi Bekuk Dua Pencurinya dan Seorang Penadah

Selang beberapa jam kemudian pelaku datang ke rumah korban di Kampung Leuwileutak untuk menemui korban. Saat itu saksi Deta sedang tidur di kamar dan dibangunkan oleh pelaku seraya menanyakan kunci sepeda motor.

“Mana kunci sepeda motor?” kata Ot kepada Deta.

Sementara Deta, setelah dimintai kunci sepeda motor oleh pelaku langsung menyerahkan kunci sepeda motor itu kepada pelaku, tanpa curiga bahwa pelaku sudah membunuh ibunya berhubung belum mengetahui kondisi ibunya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *