Jawa Barat

Wow… Festival Ramadan Kembali Digelar, Pegadaian Jabar Siapkan Panggung Emas di Lokasi Keramaian

×

Wow… Festival Ramadan Kembali Digelar, Pegadaian Jabar Siapkan Panggung Emas di Lokasi Keramaian

Sebarkan artikel ini
Festival Ramadan Pegadaian Jabar. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Pegadaian Jabar kembali akan menggelar program Festival Ramadan. Mengusung konsep pasar rakyat, Festival Ramadan yang kali ketiga ini digelar di empat titik secara serentak. Panggung emas pun akan disiapkan di lokasi keramaian.

Deputy Bisnis PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 Ngatawi mengatakan, dalam program Festival Ramadan itu berbagai kegiatan dihadirkan. Mulai dari bazar UMKM, bazar lelang emas, tabligh akbar, penyerahan santunan anak yatim, pengumuman Pegadaian Poin, hingga kegiatan utama Street Food & Gold Bazar dan Panggung Emas Ramadan.

Menurutnya, Festival Ramadan yang digelar sepanjang bulan suci umat muslim itu bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar dapat lebih mengenal Pegadaian melalui berbagai macam acara dan hiburan yang merakyat.

Baca Juga:   Seorang Suami Promosikan Istrinya Berkencan Seharga Rp600 Ribu

“Kami berharap acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, tapi ajang ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui bazar UMKM,” ujar Ngatawi.

Secara serentak, Pegadaian membuka secara resmi gelaran Festival Ramadan di empat lokasi Kanwil Pegadaian Jabar. Yakni, di The Gade Woman Community Center Kota Cimahi, di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar, di Lapang Dadaha Tasikmalaya, dan dai Jalan Moh Toha Kota Cirebon. Di keempat lokasi tersebut, kegiatan digelar pada 12-28 Maret 2024.

Baca Juga:   Pembangunan Tol Getaci Masih Tahap Pembebasan Lahan, Gubernur Minta Masyarakat Sabar Menunggu

Sedangkan, Panggung Emas Ramadan akan menjadi acara puncak dari rangkaian Festival Ramadan Pegadaian yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Street Food & Gold Bazaar. Kegiatan ini digelar di Kiara Artha Park Bandung pada 29-31 Maret 2024. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *