Foto

Sebuah Mobil Truk Ditemukan “Mencium” Parit di Jalur Pangalengan — Cisewu

×

Sebuah Mobil Truk Ditemukan “Mencium” Parit di Jalur Pangalengan — Cisewu

Sebarkan artikel ini
Sebuah mobil truk Nopol T 8820 DE, ditemukan terperosok di jalan raya Pangalengan -- Cisewu, pada Kamis (7/4/2022) pagi. Sebagian badannya, yakni bagian kepalanya tampak keluar jalur dan mencium parit yang berada di bawah jalan. Sementara bagian ekornya masih berada di jalan raya dengan posisi ban belakang sebelah kiri terangat. Belum diketahui penyebab mobil truk tak bermuatan itu sampai terperosok persis di jalan lempang dan datar di Kampung Datarkadu, Desa/Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. Pasalnya, ketika dihampiri dan diambil gambarnya sekira pukul 08:00 WIB, tak seorang pun warga yang berada di lokasi kejadian. (Foto/Teks: Galih Pawarti)
Truk2
Sebuah mobil truk Nopol T 8820 DE, ditemukan terperosok di jalan raya Pangalengan — Cisewu, pada Kamis (7/4/2022) pagi. Sebagian badannya, yakni bagian kepalanya tampak keluar jalur dan mencium parit yang berada di bawah jalan. Sementara bagian ekornya masih berada di jalan raya dengan posisi ban belakang sebelah kiri terangat.
Belum diketahui penyebab mobil truk tak bermuatan itu sampai terperosok persis di jalan lempang dan datar di Kampung Datarkadu, Desa/Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. Pasalnya, ketika dihampiri dan diambil gambarnya sekira pukul 08:00 WIB, tak seorang pun warga yang berada di lokasi kejadian. (Foto/Teks: Galih Pawarti)

 

 

Baca Juga:   Jemput Bola Pembagian "Kartu Tani" Hingga Desa Pelosok, di Ujung Talegong Garut
Konten berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *