Foto

Pantai Citanggeuleuk, Destinasi Wisata Baru di Garut Selatan yang Mampu Menyedot Animo Wisatawan

×

Pantai Citanggeuleuk, Destinasi Wisata Baru di Garut Selatan yang Mampu Menyedot Animo Wisatawan

Sebarkan artikel ini
Pantai Citanggeuleuk di Desa Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, tiba-tiba jadi perhatian banyak orang. Pantai berpasir putih ini yang sebelumnya tidak pernah jadi perbincangan netizen, kini foto-fotonya banyak ditemukan di berbagai platform media sosial, karena banyak pihak yang mengunjungi Pantai Citanggeuleuk kemudian memposting foto-foto suasana pantai tersebut di dunia maya. Memang, keindahan panorama Pantai Citanggeuleuk cukup memikat hati, sehingga banyak orang yang berbondong-bondong mengunjungi pantai di Garut bagian selatan itu. Pantai Citanggeuleuk telah menjadi destinasi wisata baru yang mampu menyedot ribuan pelancong setiap harinya. Apalagi di musim liburan natal dan tahun baru (nataru) 2024 lalu. (Foto: Trabela Sikdanaura)
Citanggeuleuk 2
Pantai Citanggeuleuk di Desa Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, tiba-tiba jadi perhatian banyak orang. Pantai berpasir putih ini yang sebelumnya tidak pernah jadi perbincangan netizen, kini foto-fotonya banyak ditemukan di berbagai platform media sosial, karena banyak pihak yang mengunjungi Pantai Citanggeuleuk kemudian memposting foto-foto suasana pantai tersebut di dunia maya.
Memang, keindahan panorama Pantai Citanggeuleuk cukup memikat hati, sehingga banyak orang yang berbondong-bondong mengunjungi pantai di Garut bagian selatan itu. Pantai Citanggeuleuk telah menjadi destinasi wisata baru yang mampu menyedot ribuan pelancong setiap harinya. Apalagi di musim liburan natal dan tahun baru (nataru) 2024 lalu. (Foto: Trabela Sikdanaura)

 

 

Baca Juga:   Wabup Garut Ikut Mengiris Daging Hewan Kurban yang Baru Disembelihnya
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *