Olahraga

Gelandang Asal Palestina Jadi Pencetak Gol Terbanyak untuk Persib di Liga 1

×

Gelandang Asal Palestina Jadi Pencetak Gol Terbanyak untuk Persib di Liga 1

Sebarkan artikel ini
Mohammed Rashid gelandang asal Palestina di Persib. (Foto: Persib.co.id)

GOSIPGARUT.ID — Kemenangan Persib atas Borneo FC ditentukan oleh gol Mohammed Rashid. Gol tunggalnya membawa Pangeran Biru menang 1-0 pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2002 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 18 Januari 2022.

Kini, gelandang asal Palestina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak sementara Persib di Liga 1 2021/2022. Hingga laga ke-20 Persib, ia sudah mencetak enam gol.

Enam gol Rashid bersarang ke gawang empat tim, yaitu Persita Tangerang dan PSS Sleman, masing-masing melalui brace yang diciptakannya. Sementara dua lagi ke gawang Persela Lamongan dan Borneo FC.

Baca Juga:   Laga Persija vs Persib akan Dikawal 12.000 Personel Gabungan

Brace pertama dibuat ke gawang Persita di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 11 September 2021. Pada laga kedua seri pertama tersebut, pemain bernomor punggung 74 ini mencetak gol pada menit 41 dan ke-77.

Sedangkan dua gol lainnya diciptakan saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan Solo 22 Oktober 2021. Gol yang dicetak untuk membalikan keadaan atas lawannya itu dicetak pada menit 57 dan ke-62.

Baca Juga:   "Jemput Bola" Bibit-bibit Atlet Sepakbola, di Garut Akan Didirikan Akademi Persib

Sedangkan gol kelimanya diciptakan saat Persib mengalahkan 3-1 Persela, 4 November 2021. Ia mencetak gol penutup menit ke-31. Dua gol lain diciptakan Geoffrey Catilion dan Erwin Ramdani.

Terbaru, gol keenam diciptakan untuk mengantarkan kemenangan Persib atas Borneo. Gol tersebut tercipta pada menit ke-63 berkat umpan matang dari Beckham Putera Nugraha.

Sementara itu, di bawahnya ada Beckham Putra,, Marc Klok, Febri Hariyadi masing-masing dua gol. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *