oleh

Ditemukan Mayat Pria Dalam Truk di Tasikmalaya, Korban Adalah Warga Garut

GOSIPGARUT.ID — Warga Kota Tasikmalaya digemparkan dengan penemuan mayat pria yang terbujur kaku di dalam truk. Petugas dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung melakukan olah TKP dengan menggunakan APD lengkap.

Mayat seorang pria yang berprofesi sebagai seorang sopir truk tersebut diketahui bernama Supian. Jenazahnya ditemukan di dalam truk di Jalan Gubernur Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (28/6/2021).

Korban diketahui merupakan warga Kabupaten Garut. Dia ditemukan tak bernyawa di kabin kemudi truk bernomor polisi BL 8530 AK, dalam posisi duduk dan tidak mengenakan baju.

Menurut Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga setempat yang curiga mobil pengangkut batu-batu split itu terparkir di pinggir jalan sejak Minggu (27/6/2021) malam.

Baca Juga:   Sejumlah Warga Garut Harus Berdesakan Ambil Bansos di Kantor Pos

“Karena curiga mobil masih terparkir di lokasi hingga Senin (28/6/2021) sore, warga yang curiga akhirnya mencoba melihat ke dalam truk, dan saat dicek ternyata sang sopir sudah dalam keadaan tak bernyawa ,” tegasnya.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi belum menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit, lantaran sebelumnya pernah mengeluh kepada rekan kerjanya merasa sakit.

Baca Juga:   Seorang Warga Garut Barter Rumah Seharga Rp500 Juta dengan Tanaman Hias

Usai dilakukan olah TKP, polisi mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya, untuk dilakukan visum dan pemeriksaan medis guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Sndn)

Komentar

Berita Terkait