Budaya

Bakrie Amanah Resmikan Gedung PAUD Darul Hikam di Garut

×

Bakrie Amanah Resmikan Gedung PAUD Darul Hikam di Garut

Sebarkan artikel ini
Bakrie Amanah meresmikan gedung PAUD Darul Hikam di Kampung Koropeak, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Bakrie Amanah meresmikan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Darul Hikam yang berlokasi di Kampung Koropeak, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Minggu (11/4/2021).

Peresmian itu dilaksanakan setelah gedung PAUD tersebut selesai dibangun sekitar 40 hari sejak peletakan batu pertama pada tanggal 19 Februari 2021.

Gedung PAUD Darul Hikam yang berdiri di tanah wakaf seluas 2.000 meter persegi itu diresmikan oleh General Manager Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan.

Baca Juga:   Ikon Garut Dibahas Tim Kajian, Libatkan Peneliti, Budayawan dan Pengusaha

Sebagaimana disampaikan oleh Program Implementator Bakrie Amanah, Edo, pembangunan PAUD ini dapat menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Kampung Koropeak, yang sebelumnya belum begitu memahami pentingnya pendidikan anak usia dini.

Kegiatan belajar anak yang mulanya dilaksanakan di rumah Kepala PAUD Darul Hikam, Siti Syapaah, akhirnya sekarang sudah mulai bisa belajar di gedung PAUD yang baru.

Baca Juga:   PCNU Garut Imbau Warga untuk Saling Menghormati di Bulan Puasa

Siti Syapaah, mewakili orang tua murid dan ibu guru PAUD menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan Bakrie Amanah yang telah membantu pembangunan PAUD di Kampung Koropeak, Garut.

“Semoga Bakrie Amanah selalu mendapatkan keberkahan,” harapnya seperti dalam siaran pers, Minggu (11/4/2021). ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *