Video

Video: Penolakan Warga Cisewu Terhadap Kehadiran Paguyuban Tunggal Rahayu

×

Video: Penolakan Warga Cisewu Terhadap Kehadiran Paguyuban Tunggal Rahayu

Sebarkan artikel ini
Video pernyataan penolakan warga RW 04 Kampung Cigentur, Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, yang tidak mau daerahnya dimasuki pengaruh dan paham Paguyuban Tunggal Rahayu. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Kemunculan Paguyuban Tunggal Rahayu yang bermarkas di Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, cukup menghebohkan. Pasalnya, paguyuban yang dipimpin Sutarman ini telah merubah lambang Negara Indonesia “Burung Garuda” sebagai logo paguyubannya.

Selain itu, paguyuban Tunggal Rahayu ditengarai telah mencetak uang sendiri dengan gambar pimpinan mereka, Sutarman. Konon, paguyuban ini pun memiliki ribuan anggota. Termasuk di sejumlah tempat di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Jauh sebelum menjadi kehebohan seperti sekarang ini, masyarakat Cisewu sudah dibikin resah oleh kehadiran paguyuban yang menjanjikan bakal membagikan uang triliunan rupiah bagi anggotanya yang disimpan di Bank Negara Swiss itu.

Baca Juga:   Video: Bupati Garut Ajak Wisatawan untuk Berkunjung ke Objek Wisata Kelas Dunia Situ Bagendit

Karena bikin resah, maka warga Cisewu membuat surat pernyataan menolak kehadiran Paguyuban Tunggal Rahayu di daerahnya. Kemudian bagi warga yang telah masuk menjadi anggota paguyuban, diminta untuk hengkang dari wilayah Cisewu jika tidak mau keluar dari keanggotaan Paguyuban Tunggal Rahayu.

Video berikut ini adalah pernyataan penolakan warga RW 04 Kampung Cigentur, Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, yang tidak mau daerahnya dimasuki pengaruh dan paham Paguyuban Tunggal Rahayu. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *