Berita

Inilah Nama 19 Pejabat Garut yang Dilantik Hari Ini (Senin, 4/5/2020)

×

Inilah Nama 19 Pejabat Garut yang Dilantik Hari Ini (Senin, 4/5/2020)

Sebarkan artikel ini
Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (04/05/2020), melantik 17 pejabat struktural dan 2 fungsonal di lingkungan Pemkab Garut. (Foto: Yan AS)

GOSIPGARUT.ID — Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (04/05/2020), melantik 17 pejabat struktural dan 2 fungsonal di lingkungan Pemkab Garut. Empat di antaranya adalah jabatan administrator dan 13 jabatan pengawas.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penadatangan berita acara pelantikan. Disaksikan Sekda Deni Suherlan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD Didit Fajar Putradi, dan para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Garut.

Bupati Rudy Gunawan pada kesempatan tersebut mengingatkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai kewajiban untuk bisa memberikan pertolongan dini kepada masyarakat, apalagi dalam masa kondisi sulit menyelesaikan masalah wabah Covid-19.

Baca Juga:   Ada 60 Ribu Rutilahu di Garut, Pemkab Hanya Mampu Perbaiki 3 Ribu Rumah Tiap Tahunnya

“Sebagai ASN, kita dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya hingga Allah memberikan pertolongan seluruh warga masyarakat kita, masyarakat Garut, Jawa Barat, dan masyarakat Indonesia pada umumnnya,” ujarnya.

Di bagian akhir amanatnya, Bupati menegaskan kembali agar para pejabat yang dilantik dapat bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik melalui Surat Keputusan Bupati Garut Nomor 821.2/Kep.546-BKD/2020:

Baca Juga:   Pemkab Garut Tangani Empat Dugaan Kecurangan Pilkades Serentak 2019

A Jabatan Struktural

1. Raden Nurlan Rahmat, SH, M.Si (Jabatan lama: Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah — Jabatan baru: Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Daerah).

2. Drs. H. Yaya Warya, MM (Jabatan lama: Sekretaris Dinas Perpustakaan
dan Kearsipan — Jabatan baru: Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah).

3. Ricky Rizki Darajat, SH, M.Si
(Jabatan lama: Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika — Jabatan baru: Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *