Berita

Aris Munandar Serap Aspirasi di Cisompet dan Cibalong, Inilah Keinginan Warga

×

Aris Munandar Serap Aspirasi di Cisompet dan Cibalong, Inilah Keinginan Warga

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Garut dari fraksi Partai Golkar, Aris Munandar (tengah) saat melaksanakan reses pertama tahun 2020 di Kecamatan Cisompet yang jadi daerah pemilihannya, Senin (20/12020). (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Garut, Aris Munandar, menyerap aspirasi warga di Kecamatan Cisompet dan Cibalong, Garut Selatan, pada Senin dan Selasa (20 dan 21 Januari 2020).

Kegiatan yang merupakan pelaksanaan reses masa sidang kesatu tahun anggaran 2020 ini, dimulai di Kecamatan Cisompet dengan menggunakan tempat di Aula Desa Cisompet. Hadir para kepala desa se-Kecamatan Cisompet dan warga setempat.

Sementara di Kecamatan Cibalong, pelaksanaan reses berlangsung Selasa (21/1/2020), mengambil tempat di halaman Baitul Maal wa Tamwil (BMT) Cibalong. Dihadiri Camat Ahmad Mawardi, Ketua Apdesi, para kepala desa se-Kecamatan Cibalong, dan warga.

Baca Juga:   Selepas Diguyur Hujan Minggu Kemarin, Atap Bangunan SDN 4 Depok Cisompet Ambruk

Pada reses hari pertama, warga Kecamatan Cisompet mengusulkan keinginannya kepada anggota Komisi II itu. Di antara keinginannya adalah penuntasan pembangunan jalan desa, sarana olahraga, dan sarana keagamaan.

“Dalam hal pembangunan jalan, warga meminta untuk mengutamakan membangun jalan poros desa dan poros kecamatan. Ada juga warga yang meminta dibangunkan jembatan, yaitu warga Kampung Jadun, Desa Neglasari; dan warga Panyindangan yang ingin dibangunkan jembatan Cipalabuh karena sudah tidak layak pakai,” ujar Aris, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:   Pasar Rakyat Jabar Juara di Cisewu Sudah Dua Pekan Beroperasi, Pembeli Berangsur-angsur Ramai

Sementara aspirasi dan keinginan warga Kecamatan Cibalong yang disampaikan saat reses lebih banyak lagi. Maklum kecamatan ini merupakan lumbung suara bagi Aris dalam Pileg 2019 lalu.

“Semua aspek yang diminta warga Kecamatan Cibalong, mulaidari soal peningkatan IPM, pembangunan sarana kesehatan, sarana pendidikan, dan penambahan tenaga pendidik PNS yang masih kurang,” terang Aris.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *