Wisata

Kamojang Ecopark, Destinasi Wisata Hutan Pinus di Garut

×

Kamojang Ecopark, Destinasi Wisata Hutan Pinus di Garut

Sebarkan artikel ini
Hutan pinus Kamojang Ecopark. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Satu lagi tempat wisata di Kabupaten Garut yang bisa kita jadikan alternatif tempat liburan. Tempat ini masih terbilang baru, karena baru dibuka untuk umum di awal tahun 2018 lalu. Namanya Kamojang Ecopark.

Lokasinya strategis dan mudah dijangkau, terletak tepat di pinggir jalan Samarang-Kamojang. Tidak jauh dari gerbang batas wilayah Garut dengan Kabupaten Bandung. Jadi, patokannya adalah gerbang batas wilayah ini saja. Tempatnya cukup mudah dikenali karena ada banyak jejeran warung di salah satu sisi jalannya.

Daya tarik utama dari tempat ini adalah area hutan pinus yang lumayan tertata, semacam venue terbuka di tengah area hutan pinus, dan area tebing dengan beberapa spot untuk berfoto. Tak berhenti di sana tentunya daya tarik wisata dari Kamojang Ecopark ini juga dari bangunan-bangunan unik yang disediakan di sana.

Baca Juga:   Pemkab Garut Dipinta Segera Menyiapkan Destinasi Wisata Baru untuk Tunjang Reaktivasi KA

Wisata ini termasuk salah satu yang ngehits karena penyajian konsep wisatanya benar-benar sesuai dengan keinginan para pemuda-pemudi milenial. Mulai dari hutan pinus, sky gate, tempat foto favorit di atas tebing, taman bunga berbentuk cinta, area kedai makanan, kolam renang kecil, hingga sewa pakaian jepang

Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kamojang Ecopark Garut. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga:   Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Perhutani Garut Terus Kembangkan Destinasi Wisata

Saat weekday, harga tiket masuk Kamojang Ecopark adalah Rp15 ribu. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Kamojang Ecopark adalah Rp15 ribu. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *