oleh

24 Klub Vollybal dari 5 Kecamatan di 2 Kabupaten akan Bertanding di Cisewu

GOSIPGARUT.ID — Sebanyak 24 klub vollybal dari lima kecamatan di dua kabupaten akan bertanding dalam turnamen vollybal yang bertajuk “Male Volleybal Tounament”, pada Minggu 29 September 2019. Pertandingan tersebut digelar di stadion olah raga (SOR) Lemah Luhur Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Menurut ketua pelaksana, Irwan Geyot, lima kecamatan yang mengirimkan klubnya dalam turnamen itu adalah Cisewu, Talegong, Caringin, Bungbulang (Kabupaten Garut), dan Cidaun (Kabupaten Cianjur).

“Jadi lima kecamatan itu ada di dua kabupaten, empat di Garut dan satu di Cianjur yaitu Kecamatan Cidaun,” jelas dia, Sabtu (28/9/2019).

Iwan menambahkan, tuan rumah (Cisewu) mengirimkan 14 klub pada turnamen itu. Sementara Caringin mengirimkan enam klub, Talegong satu klub, Bungbulang satu klub, dan Cidaun satu klub.

Baca Juga:   Persib Sempat Ingin Datangkan Luis Milla Sebelum Miljan Rodovic

“Perlu diketahui, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Banyusewu Volleyball Club yang ketiga. Banyusewu sendiri merupakan wadah ajang silaturahmi klub di lima kecamatan,” kata Iwan.

Ia menerangkan, turnamen akan berlangsung sehari penuh dari pukul 07:00 sampai pukul 17:00 dengan menggunakan sistem gugur. Untuk pemenang, panitia memberikan uang pembinaan dan tropy. (Trabela/Fj)

Komentar

Berita Terkait