Olahraga

Selangkah Lagi Persib Bandung Juara Usai Taklukkan Madura United 3-0, Bojan Hodak: Ini Belum Berakhir!

×

Selangkah Lagi Persib Bandung Juara Usai Taklukkan Madura United 3-0, Bojan Hodak: Ini Belum Berakhir!

Sebarkan artikel ini
Striker Persib Bandung David da Silva mencetak dua gol ke gawang Madura United dalam leg pertama final Champioship Series.

GOSIPGARUT.ID — Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan perjalanan timnya di Liga 1 2023/2024 belum berakhir meski berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-0.

Persib Bandung asuhan Bojan Hodak sukses mengemas kemenangan telak atas Madura United pada leg pertama babak final Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

Bojan Hodak mengatakan ini merupakan baru satu pertandingan meski Persib Bandung bantai Madura United lewat gol-gol Ciro Alves dan David Da Silva (2 gol).

Baca Juga:   Persib Kalah oleh Klub India dalam Turnamen Internasional Daring

Penentuan juara akan ditetapkan pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024.

“Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi, kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini akui Madura United memulai laga dengan baik. Bahkan pemainnya sempat gugup karena Stadion dipenuhi banyak penonton.

Baca Juga:   Garut Selalu Mendapat Tempat di Hati Para Pecinta Gowes

Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya, kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang,” tegasnya.

Terkait Marc Klok, dia memastikan pemainnya itu mengalami kendala hingga akhirnya tidak bisa dimainkan di leg pertama babak final Championship Series Liga 1 2023/2024.

“Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada cedera yang berat, tapi dua hari telalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya,” bebernya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *