Berita

Setelah 7 Hari Tak Ditemukan, Pencarian Anak Hanyut di Pasirwangi Garut Dihentikan

×

Setelah 7 Hari Tak Ditemukan, Pencarian Anak Hanyut di Pasirwangi Garut Dihentikan

Sebarkan artikel ini
Pencarian anak hanyut oleh tim SAR Gabungan, di beberapa lokasi di Kabupaten Garut, Rabu (17/04/2024). (Foto : Dok. BPBD Kab. Garut)

GOSIPGARUT.ID — Pencarian anak hilang berinisial R (5) yang hanyut terbawa arus selokan di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut pada Rabu (10/4/2024) lalu, hingga pencarian hari ke-7, belum membuahkan hasil.

Atas hal tersebut, tim SAR Gabungan yang dipimpin Basarnas, secara formal sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan surat perintah yang diberikan, menghentikan pencarian pada hari ke-7 atau pada hari Rabu (17/04/2024).

Meski demikian, Tim SAR Gabungan akan terus melakukan pemantauan pencarian korban, terutama di sepanjang aliran sungai dan anak sungai Cimanuk, dengan selalu berkoordinasi dengan relawan serta masyarakat setempat, baik yang ada di wilayah Kabupaten Garut maupun di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:   Pasar Wanaraja Tetap Buka, Tapi Interaksi Pedagang-Pembeli Dibatasi

Berdasarkan laporan Plh. Camat Pasirwangi, Prayudi Yanuar Arif, Rabu (17/4/2024), di hari terakhir pencarian ini juga, Tim SAR Gabungan melakukan takziah ke rumah korban yang diterima langsung oleh kedua orang tua dan keluarga korban.

Orang tua korban pun, kata Prayudi, mengaku ikhlas atas hilangnya R yang sampai hari ke-7 pencarian belum diketemukan, serta pihak keluarga pun menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Tim SAR Gabungan, yang telah berjibaku di berbagai lokasi untuk melakukan pencarian. (MAZ)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *