Peristiwa

Minibus Masuk Jurang Sedalam 20 Meter di Banjarwangi, Dua Penumpangnya Menderita Luka Berat

×

Minibus Masuk Jurang Sedalam 20 Meter di Banjarwangi, Dua Penumpangnya Menderita Luka Berat

Sebarkan artikel ini
Minibus masuk jurang sedalam 20 meter di Kecamatan Banjarwangi, dua penumpangnya menderita luka berat. (Foto: Polsek Banjarwangi)

GOSIPGARUT.ID — Sebuah minibus jenis Daihatsu Luxio mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Burujul, Desa/Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Senin (20/8/2023). Minibus bernopol G 1636 CK itu masuk jurang sedalam 20 meter, sehingga dua penumpangnya menderita luka berat.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif menjelaskan, peristiwa minibus masuk jurang itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB ketika kendaraan minibus yang dikemudikan Asep Mimid melaju dari arah Cikajang menuju Singajaya. Sewaktu di tempat kejadian perkara (TKP) diduga hilang kendali karena kondisi jalan menanjak dan menikung tajam.

“Minibus berpenumpang tujuh orang itu akhirnya masuk jurang sedalam 20 meter. Dengan kejadian itu, mobil tersebut mengalami kerusakan, dua orang luka berat dan lima orang lainnya luka ringan,” terang dia.

Baca Juga:   Diguyur Hujan, Jembatan Darurat di Banjarwangi Hanyut Terbawa Luapan Air

Menurut Amirudin, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menugaskan aparat Polsek Banjarwangi untuk sigap mendatangi TKP. Setibanya di lokasi, aparat dibantu warga segera mengevakuasi korban ke Puskemas Banjarwangi.

“Namun untuk minibusnya, sampai saat ini masih dalam proses evakuasi karena kondisi medan yang cukup sulit,” ungkap dia. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *