Berita

Foto Pantai Sayangheulang Karya Andreas Suwardy Masuk di Platform Tingkat Dunia

×

Foto Pantai Sayangheulang Karya Andreas Suwardy Masuk di Platform Tingkat Dunia

Sebarkan artikel ini
Foto Pantai Sayangheulang karya Andreas Suwardy.

GOSIPGARUT.ID — Keindahan alam Garut tak perlu diragukan lagi, panorama indah kota berjuluk Swiss Van Java ini akan lebih ciamik ketika diambil melalui tangkapan lensa seorang fotografer, sehingga keindahan alam Garut selalu menjadi incaran pecinta fotografi.

Tidak terkecuali, salah satu potret alam Garut yaitu panorama Pantai Sayangheulang, karya Andreas Suwardy, menjadi salah satu Photo of The Year (POTY) di salah satu platform foto dunia yang berbasis di Iran yaitu Photo World International.

Andreas Suwardy, Jum’at (28/04/2023), bercerita, jika sebelumnya dirinya selalu melakukan hunting foto bersama dengan teman satu hobinya. Salah satunya bersama dengan Indonesia Geographic (IGEO) Photography Community. Ketika ada foto yang dirasa memiliki kualitas yang bagus, dirinya kerap mengikutsertakan foto hasil karyanya untuk dikompetisikan secara online di berbagai platform kompetisi lokal maupun internasional.

Baca Juga:   Kehadiran KA di Garut, Akan Hindari Kemacetan dan Tekan Ongkos Perjalanan

“Foto Sayangheulang ini pun saya ikutkan, dan Puji Tuhan bisa masuk di beberapa platform sebagai Photo of the Day, Photo of the Week, dan Photo of the Month,” ujar Ko Andre — panggilan akrabnya.

Namun di luar dugaan, imbuhnya, di tanggal ulang tahunnya hari ini, 28 April 2023, dirinya mendapat notifikasi di Platform Photo World International yang berbasis di Iran, karya fotonya masuk sebagai salah satu Photo of the Year-nya mereka.

Baca Juga:   Prabowo Subianto Akan ke Tasikmalaya, Acara Apel Siaga di Sayangheulang Garut Terpaksa Diundur

Ia mengaku senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan kepada karyanya ini, terlebih dirinya bersaing dengan peserta dari seluruh dunia, dan sangat sulit untuk menembus kategori Photo of The Year itu.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *