Olahraga

Jelang Leg 2 Final Championship Series, Ribuan Bobotoh Beri Suntikan Motivasi untuk Persib

×

Jelang Leg 2 Final Championship Series, Ribuan Bobotoh Beri Suntikan Motivasi untuk Persib

Sebarkan artikel ini
Ribuan bobotoh memberikwn suntikan motivasi untuk Persib menjelang leg 2 final Championship Series melawan Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

GOSIPGARUT.ID — Menjelang leg 2 final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024), ribuan Bobotoh beri suntikan motivasi untuk Persib dengan menggeruduk para pemain saat tengah menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (28/5/ 2024).

Aksi ribuan Bobotoh itu bukan kali pertama dilakukan. Setidaknya sudah terjadi selama empat kali di musim ini. Dimulai saat menjelang lawan Persija Jakarta baik home atau away, lalu menjelang lawan Bali United di babak semifinal hingga menjelang melawan Madura United di leg 2 babak final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Namun kali ini, jumlah Bobotoh yang memberikan motivasi kepada Persib jauh lebih banyak. Bahkan harus menempati tribun selatan dan utara Stadion Sidolig hingga mengelilingi sisi lapangan.

Baca Juga:   Jalin Silaturahmi Antarpegawai, Dinas Kesehatan Garut Gelar Pertandingan Sepakbola

Berbagai bentangan spanduk dan chant-chant atau yel-yel dilontarkan untuk memberikan semangat kepada skuad Persib Bandung.

“Ini apresiasi dari Bobotoh, para pemain akan ingat momen ini. Kami ingin kalian tidak hanya sekadar bermain sebagai pemain profesional, kami sudah seperti keluarga, ini Persib,” kata perwakilan Bobotoh yang berada di tribun penonton..

Ia pun meminta skuad Persib untuk bisa mendapatkan karier terbaiknya dengan menjadi superhero di tim berjulukan Maung Bandung itu.

Baca Juga:   Persib Kena Denda Lagi, Kini Sebesar Rp200 Juta Gegara Penonton Bertingkah Buruk

“Kami minta untuk wujudkan mimpi kita, untuk tim, untuk Bobotoh juga, ayo berjuang, vamos. Meski Bobotoh tidak ada di laga nanti kami ingin kalian tetap merasa kami (Bobotoh) ada, karena kami mencintai kalian,” tambahnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *