oleh

Bengkel di Garut Terbakar, Seorang Warga Tewas Terjebak Kobaran Api

GOSIPGARUT.ID — Sebuah bengkel yang berada di Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, mengalami kebakaran. Kebakaran diduga dipicu akibat tertendangnya spirtus di tempat tambal ban. Seorang warga dilaporkan meninggal akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek Cibatu, resor Garut, AKP Duhri mengatakan bahwa bengkel terbakar pada Minggu (10/10/2021) malam. lokasinya berada di wilayah Desa/Kecamatan Kersamanah. Posisi bengkel diketahui menyatu dengan rumah yang ada di lantai dua.

Baca Juga:   Perayaan Malam Tahun Baru di Garut Dilarang, Hotel dan Tempat Hiburan Tetap Buka

“Dalam kejadian kejadian tersebut, seorang warga meninggal dunia atas nama Oneng (65) dan seorang warga lainnya mengalami luka. Selain menghanguskan bengkel dan rumah, 1 mobil dan 3 motor yang ada di dalam bengkel terbakar,” kata dia, Senin (11/10/2021).

Duhri menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan dari para saksi, kebakaran tersebut berawal dari pembakaran di tambal ban. “Pembakaran yang menggunakan minyak spirtus tak sengaja tertendang dan menyambar motor juga mobil,” jelasnya.

Baca Juga:   Sekelompok Warga di Garut Segel dan Rusak Kantor Desa Usai Kades Terpilih Dilantik

Saat bengkel terbakar, diduga Oneng terjebak di rumah sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api.

“Jadi dalam peristiwa ini, seorang warga meninggal, satu lainnya luka. Untuk kerugian materil, diperkirakan mencapai Rp400 juta, karena selain bangunan ada satu mobil dan tiga motor yang ikut terbakar dalam peristiwa itu,” tutup Duhri. (Mrdk)

Baca Juga:   Hindari Antrian Panjang, Polisi Alihkan Arus Lalulintas di Jalur Malangbong -- Bandung

Komentar

Berita Terkait