Berita

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Bertakziah ke Rumah Korban Truk Penabrak Madrasah

×

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Bertakziah ke Rumah Korban Truk Penabrak Madrasah

Sebarkan artikel ini
Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan, bertakziah ke rumah  korban truk yang menabrak madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Sabtu (03/04/2021). (Foto: A Sopyan)

GOSIPGARUT.ID — Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan, bertakziah ke rumah korban kecelakaan truk yang menabrak madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Sabtu (03/04/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut itu, datang ke rumah korban didampingi Camat Karangpawitan Aep Saepurohman, Danramil Karangpawitan Kapten Muji Rahayu, juga ketua rukun warga setempat.

Baca Juga:   Linggaratu, Sebuah Objek Wisata Religi di Kabupaten Garut

Yudha bertakziah ke rumah duka almarhum Dede Hidayat dan ke rumah Dila, santri yang meninggal dunia dalam musibah kemarin. Yudha juga bertakziah ke orang tua santri yang anaknya masih dirawat di RSUD dr Slamet Garut.

“Tadi takziah ke beberapa rumah duka. Ada adik Dede Hidayat yang baru kelas 5 SD meninggal dalam kondisi mati syahid karena sedang menuntut ilmu,” ujarnya.

Baca Juga:   Potensi Zakat di Kalangan ASN Garut Rp2 Miliar Lebih, yang Tergali Baru Rp600 Juta

Yudha menjelaskan, kader PDI Perjuangan bergotong royong bersama warga Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, membersihkan puing puing bekas musibah tabrakan kemarin. Selain bertakziah, pihaknya juga berbagi sembako untuk para keluarga santri madrasah diniyah Nurul Barokah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Insya Allah almarhum akan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” harap Yudha. (A Sopyan)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *