oleh

Dodol Picnic Luncurkan Produk Varian Baru Bernama “Dolchoc”

GOSIPGARUT.ID — Pandemi virus Corona yang mengharuskan banyak orang tinggal #dirumahaja, memberikan hikmah tersendiri bagi PT Herlina Cipta Pratama — perusahaan yang memproduksi dodol Garut “Picnic”.

Menurut Direktur PT Herlina Cipta Pratama, H. Ato Hermanto, dalam upaya membantu menciptakan suasana #dirumahaja yang lebih nyaman, santai, rileks, dan tidak menjemukan, pihaknya telah meluncurkan (soft launching) empat varian rasa baru dodol “Picnic” yang diberi nama “Dolchoc”.

Soft launching-nya berlangsung pada Senin (11 Mei 2020) bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan. Empat varian rasa baru ‘Picnic Dolchoc’ yang kami produksi, yaitu rasa green tea, tiramisu, stroberi, dan mangga,” kata Ato Hermanto, melalui siaran pers yang diterima Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:   Trik Sederhana Minimalisir Makan Hidangan Lebaran Secara Berlebihan

Ia menjelaskan, Dolchoc merupakan dodol bersalut coklat, sebuah inovasi produk dari perusahaan dodol Garut Picnic, yang ditujukan untuk memenuhi selera pasar dan konsumen yang ingin menikmati dodol Garut dengan sensasi berbeda.

“Dolchoc pada dasarnya adalah memadukan keunggulan produk lokal dengan produk global, jadilah produk glokal. Perpaduan kelezatan khas dodol Garut Picnic yang melegenda dengan cokelat salutnya yang benar-benar enak, lembut, lumer di mulut, akan menawarkan sensasi rasa yang unik di setiap gigitannya,” ujar Ato.

Baca Juga:   Tidak Benar Dodol Garut Berbahan Gula Impor

Ia menambahkan, menikmati Dolchoc adalah sebuah pengalaman baru yang tidak terlupakan. Di momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Dolchoc rasa green tea, tiramisu, stroberi, dan mangga, sangat tepat untuk dijadikan sebagai sajian utama takjil buka puasa.

“Jadikan momen buka puasa keluarga Anda lebih ceria dengan kehadiran Dolchoc aneka rasa yang menggugah selera,” tandas Ato.

Baca Juga:   Pengusaha Dodol Picnic Terpilih Jadi Ketua Persatuan Golf Garut

Selain itu, papar dia, dodol salut coklat dengan varian rasa kekinian dan ala milenial, juga cocok banget dijadikan sebagai camilan untuk menemani seluruh aktivitas Anda saat #dirumahaja.

“Semoga, di tengah wabah virus corona yang masih belum mereda, Anda tetap sehat, nyaman, dan bahagia. Beragam produk ‘Picnic Dolchoc’ siap menemani Anda,” pungkas Ato. (Yuyus)

.

Komentar

Berita Terkait