oleh

BEM FISIP Uniga Adakan PKD, Peserta Cukup Antusias

GOSIPGARUT.ID — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut (Uniga) mengadakan Pelatihan Kepengurusan Dasar (PKD) tahun 2019.

Acara yang mengusung tema “Menumbuhkan nilai kebersamaan, solidaritas, aktif, dan transformatif” itu berlangsung dari tanggal 12 sampai 14 Juli 2019 dan dibuka oleh Kepala Bidang Kemahasiswaan FISIP Uniga Hasbi Shiddiq Fauzan, M.AP.

Hasbi mengatakan, PKD ini merupakan proses yang sangat penting bagi pengurus BEM sebagai salahsatu organisasi kemahasiswaan yang senantiasa turut berperan akif dalam membantu lembaga kampus.

Baca Juga:   Banyak Penggemar di Sinetronnya, Maka Preman Pensiun Difilmkan

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Fisip Uniga yang telah dinyatakan lolos persyaratan pada tahap sebelumnya.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap banyak dapat berbuat yang terbaik bagi BEM, kampus, dan masyarakat.

“Dengan diadakannya PKD, mahasiswa agar lebih berperan aktif dalam melakukan kegiatan dan program BEM satu periode kedepan,” kata Ketua BEM, Jajang Saepuloh.  

Baca Juga:   SMA/SMK di Garut Masih Kekurangan Siswa Baru, Terutama Sekolah Pelosok

Hal serupa disampikan ketua panitia, Ujang Wahid, bahwa PKD ini merupakan ajang penggodogan bagi pengurus BEM agar memahami tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi)-nya. (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait