oleh

Jangan Nikahi Wanita Ini! Berikut 6 Pesan Imam Ghozali Tentang Wanita

GOSIPGARUT.ID — Tiap orang pasti menginginkan pasangan yang sempurna sebagai pelengkap hidupnya. Ternyata tidak boleh sembarangan lho dalam proses mencari istri, ada baiknya Anda perhatikan pesan dari Imam Ghozali berikut ini.

Ada 6 tipe wanita yamg sebaiknya dihindari oleh kaum pria dan tidak dijadikan sebagai istri.

1. Annanah

Wanita yang dimasksud adalah wanita yang sering mengeluh dan mengadu. Berkeluh kesah memang sifat wajar manusia, tapi jika sering megeluh akan menjadikan kondisi rumah tangga menjadi keruh lantaran ada aja yang kurang di mata istri.

Baca Juga:   Tertarik Kualitasnya, Rhoma Irama Pesan Dua Jaket Kulit Produksi Garut

2. Mannanah

Tipe yang satu ini adalah wanita yang suka mengungkit kebaikan dirinya atau disebut pamrih dan perhitungan. Gimana mau ikhlas kalau kebaikan dirinya selalu diungkit-ungkit.

3. Hannanah

Adalah wanita yang suka membanding-bandingkan seseorang. Misalnya kamu dengan orang lain. Istilah sekarang rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Padahal bisa jadi tetangganaya justrun iri dengan keadaan yang dimilikinya.

Baca Juga:   Cara Mudah Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus, Ikuti Langkah Ini!

4. Barroqoh

Wanita ini adalah golongan wanita yang suka berdandan. Kalau tidak bisa menahan diri,semua bisa diikutin demi tampil cantik. Bisa habis uang tabungan hanya untuk beli kosmetik.

5. Haddaqoh

Kalau tipe wanita sebelumnya menguras emosi, nah kalau tipe wanita yang ini menguras kantong suami. Sering merengek minta dibelikan ketika ada orang lain membeli sesuatu. Tipe wanita seperti ini bisa membuat suami yang tidak kuat imannya menjadi pelaku dosa, seperti korupsi atau mencuri.

Baca Juga:   Dua Dosen Uniga Jadi Narasumber di Acara Talkshow International Geothermal Convention & Exhibition

6. Syaddaqoh

Tipe wanita yang senang sekali bicara. kerjaannya ngomel terus. Kebayangkan gimana kondisi rumah tangga ketika ada istri yang sering ngomel tiap hari.

Nah, semoga dengan menghindari tipe wanita seperti di atas, Anda bisa mendapatkan jodoh yang terbaik dan bisa membawa kedamaian dalam berumah tangga. (Veb/Yus)

Komentar

Berita Terkait