oleh

Miljan Radovic Mundur dari Pelatih Persib, Ini Alasannya…!

GOSIPGARUT.ID — Miljan Radovic telah resmi berpisah dengan Persib Bandung. Tepat pada Jum’at pagi (3/5/2019) di Saraga ITB, Bandung pria asal Montenegro itu mengumumkan pengunduran dirinya.

Mundurnya Radovic bukan tanpa alasan. Ia mengungkapkan bila saat ini ia berencana menyempurnakan lisensi kepelatihannya. Oleh karena itu ia memutuskan untuk berpisah dengan Maung Bandung.

“Ini di sepakbola biasa, ini pekerjaan kadang-kadang susah ya. Saya harus datang hari ini dan berbicara sama pemain, karena mereka luar biasa. Dan itu dari manajemen, karena saya perlu pergi ke Eropa untuk mendapat Lisensi Pro untuk 10 sampai 15 hari,” ucap Radovic di Saraga ITB, Jumat (4/5/2019).

Baca Juga:   Persipura Puas dengan Kinerja Wasit Meski Kalah dari Persib

Radovic juga menyadari bila Persib tak mungkin bertanding tanpa didampingi pelatih. Oleh karena itu ia lebih baik mundur agar Persib segera mendapatkan pelatih baru.

“Dan Persib tidak bisa ambil itu, jadi harus pakai pelatih baru. Saya mungkin bisa di sini hanya satu game, tapi selanjutnya tidak di sini, jadi lebih bagus untuk Persib pakai pelatih baru,” tuturnya.

Baca Juga:   Pelatih Persib Tak Permasalahkan Laga Lawan Persiwa Ditunda

Radovic juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di Persib Bandung. “Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pemain, tim pelatih, staff, manajemen, Bobotoh, dan media karena saya selalu punya koordinasi bagus sama semua di sini.”

“Saya berharap tidak lupa. Saya sangat senang bisa berada di sini, tapi ini normal dalam sepakbola. Saya pikir kalau tim datang pemain baru, saya pikir ini tim untuk posisi tiga besar. Saya percaya untuk itu. Ini pemain luar biasa. Saya harap besok bisa lolos ke semifinal. Saya tidak ikut di lapangan, tapi saya akan selalu support mereka,” imbuhnya. (Bbt/Gun)

Komentar

Berita Terkait