oleh

Menteri BUMN Belanja Jaket Kulit Garut Lewat Aplikasi LinkAja

GOSIPGARUT.ID — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, mengaku berbelanja jaket kulit dari Garut melalui aplikasi sistem pembayaran elektronik LinkAja. Hal itu diutarakannya saat meluncurkan aplikasi tersebut yang berlangsung pada HUT ke-21 BUMN di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (10/3/2019).

“Pada kesempatan ini, kita memperkenalkan produk kita, LinkAja. Sistem pembayaran elektronik yang bisa dimanfaatkan masyarakat,” kata Rini.

Menurutnya, pada hari jadi ke-21 BUMN yang dirayakan sejak 1 Maret hingga 1 Mei itu akan mengenalkan berbagai produk BUMN kepada masyarakat. Selain itu, para pelaku UMKM pun dilibatkan dalam acara-acara BUMN.

Baca Juga:   Polri Masih Buru Satu Eksekutor Rencana Pembunuhan Tokoh Nasional

“Aplikasi pembayaran LinkAja sudah terkoordinasi dengan T-cash maupun bank Himbara (Himpunan Bank-bank Milik Negara). Semua yang punya T-cash, Pertamina, BRI pakai LinkAja,” ujarnya.

Rini mengaku, dalam acara tersebut dia mengelilingi sejumlah gerai BUMN. Kemudian, membeli beberapa produk BUMN maupun produk UMKM milik masyarakat.

“Tadi saya cobain belanja. Semua produk sampai saya beli keripik, jaket paling mahal tapi keren dari Garut. Ibu juga beli tas pakai LinkAja, promo 1 rupiah,” katanya. (IK/Fj)

Komentar

Berita Terkait