oleh

Nikah Siri di Bangkok, Kini Aura Kasih Sedang Hamil Anak Pertama

GOSIPGARUT.ID — Penyanyi yang juga aktris Aura Kasih akhirnya mengungkapkan kabar gembiranya bahwa dirinya sedang hamil anak pertama hasil pernikahan dengan Eryck Amaral lewat unggahan di Instastory.

“Terima kasih banyak yang sudah banyak doakan kesehatan saya dan bayi saya. Alhamdulillah,” tulis Aura Kasih seperti dikutip Antara dari akun Instagram @aurakasih, Kamis (10/1/2019)

Kabar mengenai Aura Kasih yang sudah berbadan dua ini sebenarnya sudah menjadi perbincangan warganet ketika foto dan video pernikahannya dengan Eryck Amaral beredar.

Baca Juga:   Hedi Yunus Siap Gelar Konser 33 Tahun Berkarier di Dunia Musik

Dalam foto dan video tersebut tampak perut Aura Kasih yang sudah membesar sehingga timbul anggapan dari warganet yang menilainya telah hamil duluan. Namun, wanita 31 tahun ini membantah sudah hamil sebelum nikah.

Diketahui dalam sebuah wawancara dengan salah satu media online nasional, Aura Kasih telah menikah siri dengan Eryck Amaral pada akhir September 2018 dan telah hamil mulai November 2018.

Baca Juga:   Ratna Galih Mundur dari "Cinta yang Hilang", Alasannya Sulit Ditolak

“Saya sudah melakukan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” ungkap Aura Kasih.

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa Eryck sebelumnya juga telah menjadi mualaf. Proses pernikahan beda negara yang memakan waktu membuatnya harus bersabar meresmikan hubungan pernikahannya di catatan negara.

Baca Juga:   Video Klip Blackpink "DDu-Du DDu-Du" Lewati 700 Juta View

“Jadi kita harus nunggu data-data Eryck, dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai. Barulah kita melakukan catatan pernikahan negara,” jelasnya.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral, pria asal Brazil yang berprofesi sebagai model pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Dalam pernikahan yang berlangsung tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, termasuk rekan sesama artis. (Ask/Ant)

Komentar

Berita Terkait