Olahraga

Juara Liga 1 2023/2024, Bey Machmudin Beri Selamat kepada Persib

×

Juara Liga 1 2023/2024, Bey Machmudin Beri Selamat kepada Persib

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin turut bersuka ria saat nonton bareng di Gedung Sate, di mana Persib juara setelah mengalahkan Madura United 3 - 1 dalam final leg 2 Liga 1 2023/2024, Jumat (31/5/2024) malam.

GOSIPGARUT.ID — Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengucapkan selamat atas keberhasilan Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023/2024. Persib juara setelah mengalahkan Madura United 3 – 1 (agregat 6 -1) di Stadion Glora Bangkalan Madura, Jumat (31/5/2024) malam.

Puas pisan, senang sekali, bobotoh juga tertib semuanya, terima kasih, Persib Juara!” ujar Bey Machmudin saat nonton bareng di Gedung Sate.

Nobar final Liga 1 2023/2024 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, itu dihadiri ribuan orang.

Baca Juga:   Gelandang Asal Palestina Jadi Pencetak Gol Terbanyak untuk Persib di Liga 1

“Saya kira malam ini luar biasa, setelah Persib menang 3- 0 di Jalak Harupat (leg 1), kali ini menang lagi 3 – 1. Suatu pencapaian dan boleh dibilang ini kemenangan luar biasa,” kata Bey.

Bey mengatakan Sabtu (1/6/3024) direncanakan akan ada pawai menyambut kedatangan Pangeran Biru di Kota Bandung. Trofi juara kemudian akan diarak keliling kota naik bus bandros.

Baca Juga:   Radovic: Persib Butuh Beberapa Pertandingan Sebelum Liga 1

Bey menyebut, rencananya hari ini rombongan Persib Bandung akan terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Bandara Halim Jakarta. Kemudian, naik kereta cepat whoosh dan diperkirakan tiba sekitar jam 11 siang di Stasiun Padalarang.

Kemudian pemain, pelatih, dan official akan naik bus Persib sampai gerbang Tol Pasteur. Selanjutnya, dari gerbang Pasteur para punggawa Persib akan beralih ke bus bandros.

Baca Juga:   Offroader Sejumlah Daerah di Indonesia Mengikuti Cikuray Adventure

Untuk jalur pawai, rombongan akan melewati kawasan Baltos, melewati Graha Persib, kemudian ke kawasan Dago, Jalan Riau, melewati Masjid Istiqomah, dan disambut di Gedung Sate Bandung untuk acara hospitality atau ramah tamah.

“Kalau belum ramai masuk Gedung Sate dari depan, kalau ramai dari gerbang belakang,” kata Bey.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *