Berita

PAUD Garut Sabet Juara Umum di Jambore Merdeka Bermain Tingkat Jawa Barat

×

PAUD Garut Sabet Juara Umum di Jambore Merdeka Bermain Tingkat Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Perwakilan Pendidik PAUD dari Kabupaten Garut menerima penghargaan sebagai Juara Umum pada Jambore Merdeka Bermain Pendidik PAUD, di Hotel Santika Premiere Linggarjati, Kuningan, Selasa 21 Mei 2024. (Foto: Dok. Disdik Kab. Garut)

GOSIPGARUT.ID — PAUD Kabupaten Garut meraih Juara Umum tingkat Provinsi Jawa Barat dalam Jambore Merdeka Bermain Pendidik PAUD yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia melalui Balai Besar Guru Penggerak Jawa Barat, di Kabupaten Kuningan pada 20-22 Mei 2024.

Selain itu, Kabupaten Garut juga meraih juara I untuk kategori Bukti Karya Guru, dan juara II untuk ketegori Aksi Nyata.

Bunda PAUD Kabupaten Garut, Sri Kartika Adjidin, mengungkapkan rasa bangganya atas capaian prestasi tersebut.

Baca Juga:   Bupati Garut Sambut Hangat Kunjungan Pangdam III/Siliwangi di Makorem 062/Tarumanagara

“Saya selaku Bunda PAUD Kabupaten Garut merasa bangga dan bahagia atas prestasi yang telah diraih oleh PAUD Kabupaten Garut dalam acara Jambore Merdeka Bermain Pendidik PAUD,” ujarnya, Rabu (22/5/2024).

Sri Kartika mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Dinas Pendidikan bersama Pokja Bunda PAUD, IGTKI, Himpaudi dan seluruh stakeholder yang terlibat sehingga Kabupaten Garut berhasil meraih juara umum.

Baca Juga:   Ketua KPAID: Perlu Rekonsiliasi Antara Keluarga Korban dan Pelaku Pembunuhan Anak di Garut

Menurutnya, prestasi ini menunjukkan kompetensi yang baik dari pendidik serta tenaga kependidikan PAUD di bawah pembinaan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

“Dengan PAUD Kabupaten Garut meraih prestasi ini tentu saja menjadi motivasi dan semangat bagi PAUD-PAUD Kabupaten Garut untuk terus menjadi lebih baik dan lebih berprestasi lagi,” pungkas Sri. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

  1. Selamat atas prestasinya. Bagaimana netijen julid yg suka menghina guru, bisakah kalian membawa anak2 berprestasi seperti ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *