Kuliner

Mencari Tempat Kuliner di Cisewu? Singgahlah di Kedai Bakso dan Mie Ayam Bucin

×

Mencari Tempat Kuliner di Cisewu? Singgahlah di Kedai Bakso dan Mie Ayam Bucin

Sebarkan artikel ini
Kedai bakso dan mie ayam Bucin di Jalan Purwabakti Cisewu, Kabupaten Garut. (Foto: Fridealis Journal)

GOSIPGARUT.ID — Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, sudah menjadi tempat beristirahat (rest area) bagi wisatawan asal Bandung dan Jakarta yang hendak mengunjungi sejumlah objek wisata laut di Garut Selatan. Dengan begitu, bagi wisatawan yang tengah berhenti sejenak di sana, praktis banyak yang menyerbu tempat kuliner di daerah air seribu tersebut.

Bagi wisatawan yang tengah beristirahat di Cisewu dan membutuhkan tempat kuliner yang enak dan nyaman, direkomendasikan sebuah kedai bakso dan mie ayam yang beralamat di Jalan Purwabakti, di mana lokasi ini sangat mudah ditemukan karena persis berada di pinggir jalan raya yang terlintasi para wisatawan.

Kedai bakso dan mie ayam Bucin di Jalan Purwabakti Cisewu, Kabupaten Garut. (Foto: Fridealis Journal)

Nama kedai bakso dan mie ayam ini adalah “Bucin”. Selain menyediakan bakso dan mie ayam sebagai menu andalannya, juga menyediakan aneka juice buah, serta bakso tahu. Sementara bagi para pembeli yang makan di sana, pihak Kedai Bucin menyediakan kursi dan meja serta tempat lesehan.

Baca Juga:   Lapan Bantah Dentuman Misterius di Garut, Cianjur, dan Sukabumi, Suara Peluncuran Roket

“Untuk lebih mudah lagi di mana Kedai Bucin berada, yaitu di depan Alfamart Jalan Purwabakti Cisewu,” ujar Doni Mulyadi, pemilik Kedai Bakso dan Mie Ayam Bucin. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *