Berita

Malam Mingguan di Bungbulang, Tujuh Knalpot Sepeda Motor Tak Berstandar Diamankan Polisi

×

Malam Mingguan di Bungbulang, Tujuh Knalpot Sepeda Motor Tak Berstandar Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Aparat Polsek Bungbulang, Polres Garut, mengamankan tujuh knalpot sepeda motor tidak berstandar dalam sebuah razia yang digelar di malam minggu (20/4/2024).

GOSIPGARUT.ID — Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bungbulang, Polres Garut, menggelar razia sepeda motor yang menggunakan knalpot tak berstandar guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan yang digelar di Jalan Raya Bungbulang Kampung Cikuya, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, pada Sabtu malam (malam mingguan) tanggal 20 April 2024 sekira pukul 20:00 WIB itu diamankan sebanyak tujuh knalpot tak berstandar alias knalpot brong.

“Berlokasi di Jalan Raya Bungbulang Kampung Cikuya, pada malam minggu kemarin kami melakukan penindakan terhadap sejumlah pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar atau knalpot brong,” jelas Kapolsek Bungbulang AKP Usep, Minggu (21/4/2024).

Baca Juga:   Awas, Penyebar Konten Pornografi Bisa Didenda Rp100-500 Juta

Ia menuturkan, sebanyak tujuh knalpot tidak berstandar berhasil diamankan dalam razia tersebut. Menurut Usep, kegiatan razia knalpot brong itu akan terus dilaksanakan sampai tidak ada lagi warga yang menggunakan apapun kepentingannya.

“Penindakan ini dilakukan, karena knalpot tidak standar atau knalpot brong mengganggu ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat luas,” ucap dia.

Baca Juga:   Anggota DPR RI Jenguk Warga Garut yang Menderita Kanker Tiroid

Usep menuturkan, operasi cipta kondisi itu merupakan kegiatan rutin sebagai upaya polisi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan ditujukan pada penyakit masyarakat seperti perjudian, miras, senjata tajam, atau pelanggar aturan penggunaan knalpot di jalan raya. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *