Tokoh

Mengenal Perempuan Asal Garut yang Multitalenta Ini, dari Seni Peran hingga Influencer

×

Mengenal Perempuan Asal Garut yang Multitalenta Ini, dari Seni Peran hingga Influencer

Sebarkan artikel ini
Shanty Widihastuti. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Bagi penikmat acara televisi, pasti sudah tidak asing dengan perempuan kelahiran Garut, 10 Januari 1984 ini. Ya, Shanty Widihastuti, adalah dikenal sebagai artis multitalenta.

Sejak berkarier seni peran pada tahun 2015, hingga kini istri komedian Denny Wahyudi atau Denny Cagur itu telah membintangi delapan judul sinetron dan dua film layar lebar.

Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah Super Dede (2015), Om Jin dan Jun (2015-2016), Pura-Pura Haji (2017), Tendangan Garuda (2018), Aku Bukan Ustadz (2018), Kun Anta 2 (2019), Amanah Wali 4 (2020), dan RT Kampung Ambyar (2022),

Baca Juga:   Selain Konsisten Membela Petani, Praktisi Hukum Ini Juga Dianggap Dewa Penolong bagi Korban Predator Anak

Sementara dua film yang pernah dibintangi Shanty Denny, yakni Komedi Modern Gokil (2015), dan Maju Kena Mundur Kena Returns (2016).

Ia menikah dengan Denny Cagur pada tahun 2006. Hingga kini Shanty dan Denny telah dikarunia tiga anak yang lucu, yaitu Fabian Muhammad Yahva, Fadlikal Muhammad Arsha, dan Fazeela Meshwa Athari.

Baca Juga:   Mengenal Perintis Toko Optik A Kasoem yang Kelahiran Garut Itu

Selain menjalani peran sebagai istri Denny Cagur dan ibu dari tiga orang anak serta sebagai pemain seni peran, Shanty juga kini dikenal sebagai seorang influencer.

Memang, Shanty aktif di berbagai media sosial. Misalnya saja di platform YouTube, pemilik akun ShantyDenny ini sering kali membagikan konten review makanan.

Bukan makanan mewah, istri Denny Cagur ini lebih suka berbagi makan rumahan dan makanan daerah yang ia temui.

Baca Juga:   Caleg Ahmad Bajuri Jemput Calon Pemilih Hingga Pelosok Garut Selatan

Bahkan dari beberapa konten miliknya, terpantau kalau perempuan berzodiak Capricorn ini suka sekali dengan bakso. Hal itu, bisa dilihat dengan banyaknya rekomendasi tempat makan bakso yang didatanginya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *