oleh

Terpeleset Saat Foto Selfie, Dua Pelajar Asal Bandung Tenggelam di Leuwi Rahong

GOSIPGARUT.ID — Dua pelajar salah satu SMK di Baleendah, Kabupaten Bandung, tenggelam di Leuwi Rahong Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Selasa (1/6/2021) sekira pukul 10:30 WIB. Satu korban atas nama Davin (17) telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Korban Davin, tak lama setelah dievakuasi dari Leuwi Rahong langsung dibawa petugas Puskesmas Cisewu dengan menggunakan mobil ambulans.

Sementara satu korban lagi atas nama Sopyan (17) masih dalam pencarian tim penyelamat dari Forum Komando Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisewu. Kedua pelajar itu tenggelam setelah terpeleset saat melakukan foto selfie di bibir Leuwi Rahong.

Menurut salah sorang teman korban bernama Dendi (17), Davin dan Sopyan datang ke Leuwi Rahong bersama dua temannya yaitu Dendi dan Desi. Sebelumnya kempat pelajar ini melakukan wisata ke Pantai Rancabuaya, Garut Selatan.

Baca Juga:   Pendaftaran Lowongan Pegawai Pemerintah dengan PK Mulai Jumat Besok

“Kami berangkat dari Bandung menuju Pantai Rancabuaya pada hari Senin (31/5/2021). Semalam tidur di Rancabuaya, dan pada Selasa pagi kami pulang menuju Bandung,” terang Dendi.

Ia menambahkan di tengah perjalanan pulang, pas tiba di Leuwi Rahong, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, keempat pelajar itu tertarik dengan keiindahan alam di Leuwi Rahong. Mereka pun yang mengendarai sepeda motor, langsung berhenti untuk berfoto selfie di sekitar leuwi.

Baca Juga:   Eks Kapolsek Pasirwangi Cabut Pernyataan Soal Diarahkan Dukung Jokowi

Saat melakukan foto selfie itu tiba-tiba Davin terpeleset. Melihat temannya begitu, sontak Sopyan berinisiatif hendak menolongnya dengan cara meraih tangan Davin. Namun naas, bukannya Davin dapat ditolong melainkan Sopyan ikut terpeleset dan tenggelam ke dasar Leuwi.

Saat ini tengah berlangsung pencarian satu korban lagi atas nama Sopyan yang diduga tenggelam ke dasar leuwi. Warga setempat tampak memenuhi lokasi pencarian. ***

Baca Juga:   Bupati Rudy Gunawan Akui Program "Amazing Garut" Gagal

Komentar

Berita Terkait