oleh

Atlet MMA Asal Malangbong Dukung Gerakan Sedekah Pangan Nasional

GOSIPGARUT.ID — Atlet Mixed Martial ArtsĀ (MMA) asal Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Ucu Roehendi alias Udor Kancil, bersilaturahmi ke kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut, Selasa (30 Maret 2021).

Sebagai relawan MRI-ACT yang aktif berkontribusi di Kecamatan Malangbong, Udor yang baru saja menjuarai pertandingan melawan Syarjan pada Sabtu (27 Maret 2021) lalu mendukung penuh program Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN).

“Saya sangat mendukung program GSPN, karena banyak membantu warga yang tidak mampu. Terutama di Kecamatan Malangbong, banyak aksi yang dilakukan oleh MRI-ACT membantu warga yang membutuhkan. Mulai dari lansia, anak yatim dan dhuafa, banyak dibantu oleh ACT,” ujar dia.

Selain mengajak dalam program GSPN, Udor juga mengajak untuk bergabung menjadi relawan MRI (masyarakat relawan Indonesia) di Garut.

Baca Juga:   Kemenpora Bareng Uniga dan KONI Garut Gelar Lomba Olahraga Tradisional

“Saya sudah dari awal MRI ada di Kecamatan Malangbong, alhamdulillah sudah gabung. Gabung menjadi relawan adalah keinginan saya sendiri, tidak ada ajakan atau paksaan dari siapa pun,” katanya.

Udor mengatakan, dalam sesi wawancara eksklusif di kantor ACT Garut, banyak hal positif yang ia dapatkan setelah gabung menjadi relawan MRI ACT

Baca Juga:   Walau Lambat, Pengelolaan Keuangan KONI Garut Cukup Bagus

“Ada banyak hal positif yang saya rasakan selama gabung dengan MRI-ACT. Semakin dekat dengan Allah, semakin senang berbagi dan memberikan dampak positif bagi kehidupan saya,” pungkasnya. (Widdia Silpiani)

Komentar