oleh

Mie Bakso Motor “Mang Atep” Kasih Bonus untuk Pembeli: Beli Lima Gratis Satu

GOSIPGARUT.ID — Masih ingat kepada penjual mie bakso sepeda motor yang berjualan di atas jalan mulus berhotmiks dari Kecamatan Pangalengan (Kabupaten Bandung) sampai Kecamatan Caringin (Kabupaten Garut) sepanjang 60 kilometer?

Dialah Mang Atep, warga Kampung Cipangisikan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Namanya semakin dikenal setelah kiprahnya itu diberitakan GOSIPGARUT.ID edisi 23 September 2020. Otomatis omzet penjualannya menjadi meningkat karena pembelinya juga bertambah banyak.

Jika sebelumnya omzet penjualan mie bakso Mang Atep hanya mampu menembus angka Rp1 juta per hari, kini diakuinya, bisa sampai Rp1.250.000 sampai Rp1.500.000 per hari. Karena melayani lebih banyak pembeli, Mang Atep pun pulang ke rumah agak sedikit malam.

“Setelah seharian berjualan, biasanya saya sampai ke rumah pada pukul 20:00 WIB. Sekarang terpaksa agak malaman, yaitu pukul 22:00 WIB. Saya pun hanya sebentar tidur, karena pukul 04:00 subuh saya harus berbelanja ke pasar,” kata dia, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga:   Produk Bakso Aci Ciomy dari Garut Rambah Pasar Jepang dan Eropa

Mang Atep mengakui bahwa dirinya jadi banyak disapa orang yang berjumpa dengannya setelah diberitakan itu. Bukan saja oleh orang yang mau membeli mie baksonya, melainkan juga oleh orang yang hanya sekedar berjumpa dengannya.

“Kata mereka saya diberitakan wartawan dan mendapat omzet penjualan cukup besar. Karena omzet besar itu, tidak sedikit langganan saya yang meminta bonus atau diberi semangkuk mie baso gratis,” paparnya.

Baca Juga:   Baso Tahu "Kala Ider", Menjumpai Pembeli di Sejumlah Tempat di Garut Selatan

Untuk memanjakan pelanggannya itu, tampaknya keinginan pembeli untuk diberikan bonus mie bakso gratis akan dikabulkan oleh Mang Atep. Tetapi bonus tersebut tidak akan diberikan kepada semua pembeli, apalagi perorangan. Melainkan kepada pembeli rombongan.

“Saya akan memberikan bonus mie bakso gratis kepada pembeli rombongan, di mana jika ada lima orang yang membeli mie bakso, akan saya kasih satu mangkuk mie bakso secara gratis,” ucap Mang Atep. ***

Baca Juga:   Dodol Picnic Luncurkan Produk Varian Baru Bernama "Dolchoc"

Komentar

Berita Terkait