Olahraga

Kejuaraan Futsal antar Perusahaan se-Garut Digelar Selama 2 Hari, Diikuti 28 Tim

×

Kejuaraan Futsal antar Perusahaan se-Garut Digelar Selama 2 Hari, Diikuti 28 Tim

Sebarkan artikel ini
Kejuaraan Futsal antar Perusahaan se-Kabupaten Garut bertajuk Tripartit Cup, yang dilaksanakan di Gedung Cikuray SOR RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (31/05/2024). (Foto: Anggana Mulia Karsa Kurniawan)

GOSIPGARUT.ID — Kejuaraan Futsal antar Perusahaan se-Kabupaten Garut digelar di Gedung Cikuray SOR RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum’at (31/05/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 28 tim dari 24 perusahaan yang ada du Kabupaten Garut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, Nurdin Yana, saat membuka gelaran tersebut menyampaikan, kejuaraan futsal ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 lalu.

Ia mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh para perusahaan yang ada di Kabupaten Garut, dan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Garut, hanya memfasilitasi dan mengkolektif saja.

Baca Juga:   Pesilat dari Bungbulang Bersiap Mengikuti Kejuaraan Internasional di Bali

“Saya melihat (kegiatan) ini adalah komunikasi yang sinergis antara para pihak, terutama pemerintah dengan teman-teman buruh, plus Apindo, di situ kita juga komunikasi dengan mereka, sehingga mudah-mudahan dengan acara seperti ini apa yang mereka ingini bisa dikomunikasikan lebih awal, untuk kemudian kita carikan solusi sesuai persoalan tadi,” ujar Nurdin.

Ia pun berpesan kepada peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi fairplay, karena kejuaraan ini digelar dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antar perusahaan juga dengan Pemkab Garut.

Baca Juga:   Walau Lambat, Pengelolaan Keuangan KONI Garut Cukup Bagus

Nurdin menyampaikan agar para peserta memperhatikan kondisi tubuh, dengan tidak memaksakan diri dalam pertandingan tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mudah-mudahan ketika itu terjalin, maka di bawah komando wasit, semua bisa (berjalan) dengan baik, nah hal yang sekiranya memberikan potensi untuk terjadi konflik segera bereskan,” ucapnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *