Politik

Pemuda Pancasila Garut di Pemilu 2024, H. Delit Suparman: Akomodir Kepentingan Seluruh Masyarakat

×

Pemuda Pancasila Garut di Pemilu 2024, H. Delit Suparman: Akomodir Kepentingan Seluruh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut periode 2023-2027.

GOSIPGARUT.ID — Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, H. Delit Suparman, mengatakan posisi Pemuda Pancasila Garut pada Pemilu 2024, yaitu mengakomodir kepentingan seluruh kader dan masyarakat.

Menurut dia, sesuai namanya, Pemuda Pancasila Garut merupakan organisasi bercorak nasionalistik dengan berpegang teguh pada Pancasila yang merupakan ruh perjuangan organisasi yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sosial, baik secara internal keorganisasian maupun secara eksternal dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dalam situasi politik nasional dan kondisi sektoral kedaerahan saat ini, Pemuda Pancasila harus bisa menempatkan diri secara elegan, profesional dan proporsional yang bisa mengakomodir seluruh kepentingan kader dan masyarakat secara luas sehingga tercipta jalannya pemilu aman, nyaman dan sukses,” ujar Delit, dalam orasinya saat menggelar pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut periode 2023-2027 dan Rakercab XI bertempat di Gedung Pendopo Garut, Kamis (18/1/2024).

Baca Juga:   Lima Komisioner KPU Garut Periode 2024-2029 Dilantik, Barnas Adjidin Ucapkan Selamat

Ia mengatakan, karena jargon Pemuda Pancasila adalah tidak kemana mana tapi ada di mana mana, maka apapun partainya, Pemuda Pancasila organisasinya.

Delit menjelaskan sejarah Pemuda Pancasila, bahwa organisasi kepemudaan (OKP) itu lahir dari rahim perjuangan bangsa Indonesia.

“Pemuda Pancasila adalah organisasi kepemudaan yang lahir dari rahim perjuangan bangsa. Sejak awal berdirinya, Pemuda Pancasila telah berkomitmen untuk menjaga dan mengamalkan Pancasila sebagai ideologi bangsa,” kata dia.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *