Kesehatan

Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra Luncurkan Cabang ke-5 di Garut

×

Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra Luncurkan Cabang ke-5 di Garut

Sebarkan artikel ini
Peluncuran Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra cabang Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra di Kota Garut melakukan peluncuran cabang yang ke-5 di Jalan Suherman, Ruko Diamond Dreamland B6, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Komisaris Circum By Mutiara Cikutra, Arif Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan teknologi baru dalam prosesi sunat.

“Jadi kalau sudah disunat dan dirawat jadi habis sunat langsung sembuh langsung bisa main bola. Kalau istilah kami jadi tidak perlu ada perawatan kunjungan berikutnya,” katanya saat ditemui di lokasi, Minggu 26 November 2023.

Baca Juga:   Berhasil Rampungkan Sejumlah Program di 2019, Puskesmas Cisewu Gelar Tasyakur Bi Ni'mah

Menurut Arif, anak yang sudah selesai disunat juga bisa langsung beraktifitas untuk orang tua. Mungkin lebih mudah, kemudian efek ke anaknya juga tidak trauma.

Ia menuturkan, pengembangan teknologi dunia medis semakin pesat, hal ini berdampak pada perkembangan teknologi sunat yang mengalami hal yang sama.

Circum by Mutiara Cikutra merupakan sebuah anak perusahaan dari Klinik Mutiara Cikutra dengan fokus pelayanan yang dikhususkan untuk khitan atau sunat sejak 2010.

Baca Juga:   BPJS Nunggak ke RSUD Dokter Slamet Mencapai Rp 40 Miliar

Serupa dengan induk perusahaannya, memiliki tagline “Senyaman Rumah, Seramah Keluarga”, Circum by Mutiara Cikutra hadir dengan meningkatkan kualitas pelayanan baik dari segi kenyamanan tempat yang kids friendly hingga metode tindakan khitan modern yang tersedia.

Menjadi klinik pelayanan khitan yang dipercaya oleh Ridwan Kamil dan Atalia selaku Gubernur Jawa Barat untuk sang putra Arkana Aidan Misbach, semakin membuat Circum by Mutiara Cikutra dipercaya bahwa metode yang dimiliki adalah terbaik saat ini dengan keunggulan bisa langsung mandi dan beraktivitas.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *