Berita

Seorang Warga Cibatu Merasa Bersyukur Bisa Divaksin di Pendopo Garut

×

Seorang Warga Cibatu Merasa Bersyukur Bisa Divaksin di Pendopo Garut

Sebarkan artikel ini
Vaksinasi Covid-19 di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. (Foto: Ai Respati)

GOSIPGARUT.ID — Seorang peserta vaksinasi Covid-19 asal Kampung Salamsatu, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Bambang Brotopitoyo, merasa bersyukur bisa mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan sentra vaksinasi di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Sabtu (14/8/2021).

Bukan tanpa alasan, pria berusia 67 tahun tersebut merasa pelayanan para petugas dan petugas medis di lokasi sentra vaksinasi yang diselenggarakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut itu sangat ramah sehingga menimbulkan suasana yang sangat nyaman.

“Alhamdulillah meski harus menempuh perjalanan jauh dari Kecamatan Cibatu ke gedung pendopo ternyata bisa dilayani dengan baik dan tertib. Para petugas pun sangat ramah dan baik, serta disediakan air mineral di setiap sudut,” jelas Bambang.

Baca Juga:   Bakal Serap Ribuan Naker, Warga Cibatu Sambut Positif Kehadiran Perusahaan Sepatu dan Alas Kaki

Ia mengakui bisa mendapatkan vaksinasi di gedung Pendopo Kabupaten Garut karena dibantu pendaftaran secara online oleh anaknya.

“Pada tanggal 11 Agustus saya daftar online oleh anak saya, dan ada jadwal hari Sabtu tanggal 14 Agustus pukul 11:00 hingga pukul 12:00 WIB. Saat datang langsung mendapatkan pelayanan yang memuaskan oleh para petugas. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua petugas di sentra vaksinasi BPBD Kabupaten Garut,” ungkapnya.

Baca Juga:   Direnovasi Program IP, Kantor Desa Cisewu Pindah ke Gedung Olahraga

Bambang berharap semua warga Kabupaten Garut yang belum divaksin agar bisa segera divaksin agar bisa melindungi diri, keluarga, dan sesama. Juga agar pandemi segera berakhir dan ekonomi bisa bangkit kembali.

“Ayo divaksin agar kita bisa melindungi diri, keluarga dan sesama, serta agar pandemi segera berakhir juga ekonomi bisa pulih kembali,” pungkasnya. (Respati)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *