Peristiwa

Seorang Perempuan di Garut Marahi Anggota TNI Gegara Diingatkan Pakai Masker

×

Seorang Perempuan di Garut Marahi Anggota TNI Gegara Diingatkan Pakai Masker

Sebarkan artikel ini
Seorang perempuan di Garut marahi anggota TNI gegara tidak pakai masker. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Sebuah video berisi seorang perempuan yang tengah ngamuk kepada seorang anggota TNI beredar luas di masyarakat. Dalam video, sang perempuan yang berambut pirang itu pun tampak tidak sedang menggunakan masker.

Dalam video, sang perempuan tampak memaki-maki petugas sambil berteriak. Anggota TNI yang dimaki-maki tampak tidak melawan sambil mengingatkan agar menggunakan masker. Dalam video itu sang ibu yang terlihat berambut pirang dan menggunakan sweater berwarna oranye itu terdengar mengacau. Ada beberapa kalimat yang terdengar jelas.

Baca Juga:   Ditinggal Sholat Isya, Sepeda Motor Milik Jemaah Masjid Cisewu Raib

“Di dunia ini hanya satu Allah. Kamu jangan larang saya,” teriak wanita tersebut.

Di akhir video, seorang lelaki tampak turun dari motor dan berusaha menenangkan perempuan tersebut. Berdasarkan penelusuran, aksi perempuan tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut. Sedangkan anggota TNI yang sedang diamuk adalah Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Koramil Bungbulang.

Baca Juga:   Lapan Bantah Dentuman Misterius di Garut, Cianjur, dan Sukabumi, Suara Peluncuran Roket

Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol CZi Deni Iskandar membenarkan bahwa video yang sedang beredar itu terjadi di wilayah teritorialnya. Anggota TNI yang sedang diamuk sang perempuan pun merupakan anggotanya yang sedang bertugas melaksanakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Bungbulang.

“Jadi kronologisnya, tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB, Satgas Covid-19 Kecamatan Bungbulang sedang melaksanakan PPKM. Pada saat kejadian ibu tersebut akan melintasi jalan Rajawali yang sedang ditutup atas perintah bapak Bupati karena di salah satu pesantren banyak yang terpapar Covid-19,” ujarnya, Jumat (22/1/2021).

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *