oleh

Jadi Legislator, Aris Munandar Ucapkan Terimakasih Atas Kepercayaan Masyarakat

GOSIPGARUT.ID — Politisi muda Partai Golkar, Aris Munandar, S.Pd, termasuk anggota DPRD Garut periode 2019 -2024 yang bersusah payah mendulang suara pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu. Pada masa-masa kampanye, ia hampir tidak punya waktu untuk beristirahat. Hari-harinya selalu digunakan Aris untuk terus mensosialisasikan visi misinya dalam berkontribusi memajukan Garut kepada masyarakat calon pemilihnya.

Meski dirasakan cukup berat, karena daerah pemilihan yang mesti diterjuninya cukup luas, tapi tak menyurutkan nyali Aris untuk terus berjuang dan menyakinkan masyarakat demi memenangkan kontestasi Pileg itu. Hasilnya pun akhirnya dapat diraih dengan baik, ia lolos menjadi caleg terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Garut 3.

Dan, pada Selasa (14/8/2019), Aris Munandar bersama 49 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Garut, Jalan Patriot Kecamatan Tarogong Kidul.

Wakil Bendahara DPD Golkar Kabupaten Garut ini, menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi dalam Pileg 2019 lalu. Terutama bagi keluarga besar, tim dan para relawan yang telah membantu proses perjalanan kampanye, serta yang telah menitipkan kepercayaan sehingga hasilnya sesuai harapan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga di Dapil 3 yang telah memilih saya dalam Pileg lalu. Saya akan berusaha keras agar kepercayaan para pemilih itu dijalankan sebaik-baiknya. Dan semoga Alloh meridhoi semua niat dan usaha baik kita,” kata Aris.

Baca Juga:   Cerita Putri Mutiara Sari Menggapai Duta GenRe Terbaik 1 Puteri Garut 2019

Sebagaimana diketahui, pada Pileg lalu Aris maju dari daerah pemilihan Garut 3 yang meliputi Kecamatan Bungbulang, Caringin, Cibalong, Cikelet, Cisewu, Mekarmukti, Pakenjeng, Talegong, Cisompet, Pameungpeuk, dan Kecamatan Pamulihan.

Menurut Aris, berdasarkan data formulir C1 dari setiap PPS, dirinya meraih lebih 14 ribu suara. “Alhamdullilah, dengan jumlah suara sebanyak itu mengantarkan saya menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Garut,” ujar dia.

Baca Juga:   Dibuang Hanura, Riki M Sidik Malah Mendulang Suara untuk Partai Demokrat

Aris menegaskan, kemenangan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat kepada dirinya dan Partai Golongan Karya.

“Saya pribadi, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh anggota tim pemenangan, para relawan, simpatisan, serta berbagai pihak lainnya yang telah menyukseskan perjuangan saya,” kata dia. ***

Komentar

Berita Terkait