oleh

Kisah Haru Inneke Koesherwati Bawa Anak Temui Suami di Lapas

GOSIPGARUT.ID — Suami Inneke Koesherwati, Fahmi Darmawansyah hingga kini tengah menjalani hukuman penjara akibat kasus suap. Inneke rajin mengunjungi suaminya di Lapas Sukamiskin Bandung.

Membawa anaknya mengunjungi Fahmi, Inneke kerap mendengar percakapan haru keluarganya.

“Kalau aku biasanya ngobrolin soal anak gimana sekolahnya. Apalagi kalau bawa anak-anak mukanya beda, senang banget semringah. Begitu anak ngomong ‘ayo dong yah pulang’, dia sedihnya minta ampun tapi ditutupin di depan anaknya,” ujar Inneke, Selasa (3/11/2019).

Baca Juga:   Tiket Online Gala Premier Film "Dilan 1991" Terjual Habis

“Kadang aku suka alihin ke pembicaraan yang lain karena aku tahu kata-kata anak tuh yang bikin dia nggak bisa berbuat apa-apa, bahasa anaknya ituloh ‘ayo dong yah pulang pengin bobo bareng ayah’ itu udah, haduh rasanya kek diapain,” lanjutnya.

Inneke dan Fahmi sudah terpisah nyaris tiga tahun lamanya. Inneke memberi pengertian ke anaknya bahwa ayahnya sedang sakit.

Baca Juga:   Kendaraan Gokar Buatan Mahasiswa Unpas Bandung akan Dibawa ke Sirkuit Italia

“Kan udah berjalan hampir tiga tahun anak-anak udah tahu kondisi bahwa ayahnya lagi ngapain, walaupun yang kecil nggak tahu kenapa. Tahunya ayahnya lagi sakit, tapi lihat ayahnya bisa jalan ‘kok ayah nggak pulang pulang kan udah bisa jalan’ aku yang ‘ya nanti ayah pulang nanti ayah pulang’,” imbuhnya.

“Buat saya susah nerangin ke yang kecil dia nggak akan ngerti kalau lagi meminta ayah pulang ‘tenang de, nanti ayah pulang’ ‘dede umur berapa sih dede kelas berapa sih’ itu yang bikin nggak sanggup,” pungkasnya. (dtc/Gun)

Baca Juga:   Termasuk Garut, Pantai Selatan Jawa Ditargetkan Jadi Sentra Budidaya Udang

Komentar