Berita

Iconnet Nonton Bioskop Bareng di Garut, Bentuk Engagement dengan Pelanggan

×

Iconnet Nonton Bioskop Bareng di Garut, Bentuk Engagement dengan Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Nonton bioskop bareng bersama Iconnet.

GOSIPGARUT.ID — Iconnet melakukan road show nonton bareng bioskop CONI di Kabupaten Garut, pada Sabtu (1/6/2024) lalu, bertempat di XXI Ramayana Mall Jalan Guntur, Kota Garut.

PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan retail Iconnet pada 2023.

Capaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tetapi juga mendorong Iconnet untuk terus meningkatkan serta menambah layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga:   Buta Aksara di Kabupaten Garut di Atas Rata-rata Jawa Barat

Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, Iconnet juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

Road show nonton bareng ini adalah bentuk engagement dengan pelanggan Iconnet atau yang biasa disebut NetICON khususnya di wilayah Jawa Barat.

Garut adalah kota kedua dari Roadshow event nonton bioskop bareng bersama NetICON untuk pelanggan wilayah Jawa Barat. Sebelumnya PLN Icon Plus sukses menggelar event serupa di Sumedang.

Baca Juga:   Garut Targetkan Produksi Beras di Masa Pandemi Covid-19 Surplus 57 Ton

Vice President Manajemen Penjualan Ritel, Wuri Yulianto menyampaikan bahwa program nobar bioskop bareng pelanggan ini adalah untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan setia Iconnet.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan. Tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi. Salah satu yang saat ini sedang dilaksanakan adalah event ‘Nonton Bareng Iconnet’, kami berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga mitra dalam perjalanan pelanggan kami,” kata Wuri Yulianto.

Baca Juga:   Kedubes Inggris Tunjuk Garut Dapatkan Program Pelatihan bagi Pengusaha Perempuan
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *