Olahraga

Dankopasgat Berkunjung ke Haruman Jingga Garut: Tempat Latihan Aerosport yang Cukup Bagus

×

Dankopasgat Berkunjung ke Haruman Jingga Garut: Tempat Latihan Aerosport yang Cukup Bagus

Sebarkan artikel ini
Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat), Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, melakukan kunjungan ke Pusat Pelatihan Aerosport Haruman Jingga yang berlokasi di Desa Haruman, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (28/5/2024). (Foto: Deni Seftiana)

GOSIPGARUT.ID — Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat), Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, melakukan kunjungan ke Pusat Pelatihan Aerosport Haruman Jingga yang berlokasi di Desa Haruman, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (28/5/2024).

Dankopasgat mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang dapat berkunjung ke Haruman Jingga, di mana Haruman Jingga sendiri sejak tahun 2019 telah dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga dirgantara atau aerosport. Ia juga berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kesempatan bagi para atlet untuk menggunakan wilayah Haruman Jingga sebagai tempat latihan.

“Nah ini saya selaku anggota TNI Angkatan Udara, selalu Komandan Kopasgat tentunya sangat senang sangat gembira bahwa anggota kami yang juga mana atlet-atlet aerosport itu bisa memanfaatkan daerah ini,” ucapnya.

Baca Juga:   Digelar Saat Pandemi, Peserta Turnamen Volybal di Mekarmukti Diwajibkan Pakai Masker

Menurut Dankopasgat, Haruman Jingga merupakan tempat yang sudah bagus, namun perlu dilakukan sosialisasi agar tempat latihan ini bisa dimanfaatkan lebih maksimal sehingga tak hanya digunakan oleh atlet wilayah Garut, namun juga digunakan oleh atlet-atlet nasional.

“Karena ke depan sesuai informasi dari rekan-rekan pemerintah daerah ini fasilitas akan lebih dilengkapi sampai nanti meningkat menjadi standar nasional, sehingga tentunya harapan saya selalu Komandan Kopasgat akan dapat mencetak atlet-atlet nasional yang lebih berkualitas lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Dana Bagi Hasil Panas Bumi Harus Memberi Dampak Ekonomi bagi Masyarakat

Yudi berharap, atlet-atlet yang berlatih di Haruman Jingga bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Selain itu, ia menyampaikan bahwa TNI AU juga memberikan perhatian terhadap prestasi para atlet aerosport yang berminat untuk mengabdikan diri melalui TNI AU.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *