Berita

Staf Ahli Bupati Garut Berangkatkan 443 Jamaah dan 8 Petugas Haji Kloter 31 di Babancong

×

Staf Ahli Bupati Garut Berangkatkan 443 Jamaah dan 8 Petugas Haji Kloter 31 di Babancong

Sebarkan artikel ini
Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Nia Gania Karyana, memberangkatkan 443 calon jamaah haji ditambah 8 petugas kloter 31 asal Kabupaten Garut di area Babancong, Kabupaten Garut, Sabtu (25/05/2024). (Foto: Beny Wahyudi)

GOSIPGARUT.ID — Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Nia Gania Karyana, memberangkatkan 443 calon jamaah haji ditambah 8 petugas kloter 31 asal Kabupaten Garut di area Babancong, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (25/05/2024).

Keberangkatan kloter 31 itu diangkut dengan 11 bus, di mana 8 bus diberangkatkan di Area Babancong dan 3 bus lainnya diberangkatkan di Kecamatan Limbangan.

Dalam sambutannya, Nia Gania Karyana, berharap, agar jamaah calon haji asal Kabupaten Garut bisa dilancarkan, disehatkan, hingga bisa kembali lagi ke Kebupaten Garut dalam keadaan sehat dan bisa menjadi haji yang mabrur.

Baca Juga:   Dukung "Sapa Warga", Diskominfo Garut Latih Aparatur Kecamatan Hingga RW

Hal sama diungkapkan Kepala Kemenag Kabupaten Garut, Saepuloh. Ia mendoakan kesehatan dan keselamatan para jamaah calon haji agar mereka bisa melaksanakan rukun haji, wajib haji, hingga sunnah-sunnah yang lainnya. (BW)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *