Olahraga

Lolos ke Championship Series, Persib Bandung Akan Tetap Bermain Serius Lawan Persebaya

×

Lolos ke Championship Series, Persib Bandung Akan Tetap Bermain Serius Lawan Persebaya

Sebarkan artikel ini
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (tengah) didampingi asisten pelatih Yaya Sunarya (kiri) dan pemain Nick Kuipers (kanan) pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan Persebaya Surabaya di Graha Persib, Bandung, Jumat (19/4/2024).

GOSIPGARUT.ID — Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya akan tetap bermain serius ketika berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Bandung, Jumat (19/4/2024), Bojan menjelaskan kepastian Persib Bandung lolos ke Championship Series tak akan mempengaruhi keseriusan anak-anak asuhnya.

“Pertandingan besok melawan Persebaya tentu saja bisa dibilang sebagai pertandingan derbi, tentunya meski kami sudah lolos ke Championship Series, kami tetap ingin menatap pertandingan dengan serius,” ungkap Bojan.

Baca Juga:   Ini Sosok Miljan Radovic yang Ditunjuk Jadi Pelatih Persib

“Kami tetap ingin mengukuhkan posisi kedua, setidaknya dengan Persib lolos ke Championship Series, mengurangi tekanan kepada tim sehingga bisa bermain lepas,” sambungnya.

Mengenai kekuatan timnya pada pertandingan kontra Persebaya, pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan jika ada beberapa pemain yang belum bisa bermain selama 90 menit penuh.

Bojan menjelaskan beberapa pemain tersebut adalah Stefano Beltrame hingga Beckham Putra Nugraha, yang pada pertandingan sebelumnya tak bisa bermain ketika ditahan imbang Persita Tangerang, Senin (15/4/2024) lalu. (Ant)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *