Tokoh

Siva Aprilia, Model Cantik Asal Garut Ini Ternyata Lahir Bukan pada Bulan April

×

Siva Aprilia, Model Cantik Asal Garut Ini Ternyata Lahir Bukan pada Bulan April

Sebarkan artikel ini
Siva Aprilia. (Foto: Instagram)

GOSIPGARUT.ID — Model cantik dan seksi asal Garut, Siva Aprilia, saat ini berusia 28 tahun. Ketika ditelusuri dalam mesin pencarian Google, diketahui ia lahir pada 20 April 1995. Pantas jika nama belakangnya adalah “Aprilia” karena berkolerasi dengan bulan kelahirannya, yaitu bulan keempat di tahun masehi itu.

Tetapi sangat mengejutkan ketika melihat pengakuan Siva sendiri yang disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya @sivaapriliareal. Rupanya ia bukanlah lahir pada bulan April, melainkan bulan Oktober yang tepatnya pada tanggal 14 hari Jumat.

Siva lantas menjelaskan mengapa namanya diberi “Aprilia” tetapi lahir bukan di bulan April. Rupanya, nama “Aprilia” di belakang nama Siva tersebut bukanlah nama aslinya. Uniknya lagi, ternyata nama Aprilia diambil dari nama motor.

Baca Juga:   Akan Nyaleg di 2024, Iyeth Bustami Tidak Kapok Terjun Kembali ke Dunia Politik

“Karena Aprilia itu bukan nama asli tapi motor wkwkwwkwk,” terang dia dalam akun Instagramnya.

Siva Aprilia. (Foto: Instagram)

Siva mengawali karirnya sebagai seorang model pada tahun 2014 dan akhirnya berprofesi sebagai seorang ring girls dibeberapa acara olahraga.

Pada tahun 2017 Siva Aprilia berhasil mewujudkan salah satu cita-citanya yang ingin menjadi seorang DJ. Menjadi DJ yang cantik dan berparas seksi membuat sosok Siva banyak dilirik kaum pria.

Baca Juga:   Cerita Putri Mutiara Sari Menggapai Duta GenRe Terbaik 1 Puteri Garut 2019

Tak puas berkarier hanya sebagai model dan DJ Siva Aprilia kemudian melanjutkan hobinya bernyanyi dengan menjadi seorang penyanyi. Kini, ia juga merambah karirnya menjadi seorang kreator konten serta memiliki chanel YouTube sendiri.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *